All New Beat Hadir Dalam Dua Pilihan…




image
All new beat hadir dalam dua pilihan

Macantua.com – Beat, salah satu matic entry level buatan Karawang AHM 11 December ini kembali dikenalkan. Loh kok kembali? Yaiya orang baru. Motor terbaru AHM ini diperkenalkan berbarengan dengan peresmian Plant 4 AHM Karawang yang ga jauh dari tempat kerja ane. Terus sebaru apakah Beat yang selama ini menjadi juara penjualan motor di Indonesia bahkan di dunia dalam satu negara ini???? Yuk kita buka buka.


image
Esp engine yang irit bertenaga pada Honda Beat

Beat kali ini diperkenalkan dalam dua varian berbeda, Beat esp dan Beat esp Pop. Loh bedanya apa? Secara mesin dan fitur masih sama kok, bahkan plek ketiplek bermesin sama, tapi auranya lah yang berbeda. All New Beat esp FI beraura sporty, cocok buat kawula muda yang berjiwa dinamis. Nah pada Beat terbaru secara desain body memang masih banyak kesamaan dengan generasi sebelumnya.

image
Tampilan headlamp all new beat dan beat pop

Yang kedua adalah Beat Pop, sesuai dengan namanya Beat ini terlihat lebih kalem dan elegan. Tarikan garis desain yang lebih banyak melengkungnya dibanding Beat esp FI yang cenderung meruncing. Pada bagian lampu depan pun tersirat lebih beraura kalem. Lampu sign dipisah dari lampu utama, sedikit banyak sih mengingatkan pada desain Suzuki Nex yang elegan. Bagian tail lights alias lampu belakang juga menggunakan desain baru.

image
Perbedaan lampu belakang Beat dan Beat Pop

Nah soal urusan fitur, Honda Beat disamatkan teknologi acg starter yang terbukti senyap saat engine start. Ga bletak duor lagi jadinya. Hehehheehhe…. Fitur esp yang bikin mesin jadi irit bertenaga masih tersemat, ditambah combi brake system yang menjadi opsi. Nah pada varian tertinggi Beat ini juga disematkan fitur ISS (bukan sarana parkir atau tukang bersih bersih kantor ya), yaitu Idling Stop System dimana mesin dapat berhenti bekerja saat kendaraan berhenti dan kecepatan 0kmph dalam waktu lebih dari 3detik. Nah fitur ini dulunya ada di PCX yang kemudian turun ke Vario 125, dan kini fitur premium ini nemplok di sang entry level.

Nah jadi buat kamu kamu sobat macantua.com yang mau beli matic entry level AHM memberikan dua pilihan yang mungkin bisa sesuai dengan kamu. Buat yang doyan sporty bisa pilih Beat, dan buat kamu yang lebih suka elegan Beat Pop memang pilihan yang pantas buat kamu tebus. Siapkan tabunganmu…. Karena Beat dijual mulai Rp. 13.850.000 saja…. see you….

All pict : iwanbanaran.com

Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







22 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.