Revealed : Soul GT 125, Akankah Menjadi Matic Ban Gambot Pertama Yamaha????




Yamaha SOulGT125 dari om IWB
Yamaha SOulGT125 dari om IWB

macantua.com baca baca blog roda dua Indonesia, eh ternyata ada sesosok motor baru yang kembali di test di jalanan Indonesia. Memang Yamaha Indonesia (YIMM) selalu melakukan test ride di jalanan untuk mendapatkan feel sesungguhnya jalanan INdonesia pada motor keluarannya. Dan inilah Yamaha Soul GT 125!!!!
Yamaha Soul GT blue core by om IWB
Yamaha Soul GT blue core by om IWB

Nah ada beberapa hal baru yang ditawarkan Yamaha melalui unit matic terbarunya ini. dan itu merupakan bukan kebiasaan Yamaha pada matic matic keluaran sebelumnya loh. Yang pertama dan menjadi sorotan ane adalah ban yang sepertinya berukuran lebih besar Entah berapa ukuran pastinya, tapi dipastikan diatas ukuran biasanya, dan kesan sangar body yang dipadu dengan ban sedikit lebih besar ini menambah aura gagah pada matic terbaru Yamaha ini lho…. Kenapa ga dari dulu ya mengadopsi ukuran ban yang lebih gambot???? atau ini hanya salah lihat dari mata ane yang sudah seharian liat layar komputer ya?????

Kedua adalah penggunaan behel alias pegangan boncenger yang berupa tanduk. Ini pun baru buat Matic Yamaha, sebelumnya kita kenal tanduk ini hanya menempel pada Honda CS1, Tiger, CBR yang kerap dicemooh didunia persilatan perotomotifan ruda dua. EH ternyata sang motor baru dibekali fitur sama, kalau boleh dibilang memang fitur ini banyak berguna kok buat bantu gantung gantung barang bawaan mulai dari helm, belanjaan sampai kantong plastik. Sadar dengan kebutuhan biker inilah maka fitur “tanduk” ini disematkan.

Nah, kira kira hadirnya sang bluecore engine 125 ini mampu ga ya menggempur pasukan matic Honda yang kini perkasa menguasai pasar? kita lihat saja ya…..

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







7 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.