Honda CS1-Reborn Upgrade 150cc!!!!

image

CS1 reborn - pict by peysblog.wp.com

macantua.com – Honda CS1 reborned upgrade to 150cc!!!! Gitu rumor yang selama ini berkembang di jagad blogspere Indonesia. Gosip yang digosok makin sippp ini berkembang sejak para FBH yang doyan dengan performa sang kuda besi tapi kecewa dengan tampilannya yang nanggung dan jadi bahan olok olokan “domba garut” katanya.

Tapi bagaimana jiga sang “domba garut bertransformasi menjadi sebuah ayago khas Honda yang diupgrade pada bagian dapur pacu menjadi 150cc???? Menguasai!!! Satu kata itu yang langsung terlintas dalam benak ane. Dimana kelas ayago selama ini hanya dikuasai Suzuki Satria FU yang sedikit demi sedikit menyentuh masa jenuh.

Bagaimana mewujudkannya???? So simple buat AHM yang bermodal puluhan gudang. Basic chassis lama masih bisa dipakai tentusaja. Kalau pun butuh mesin mumpuni tinggal sematkan engine DOHC sang CBSF ke rangka underbone CS1. Satria FU akan mulai meringis dibuatnya. Terlebih bila tampilan sangar seperti hasil rekayasa grafis dari mang pey the Dukun salah satu personil D’gujubar asal kota hujan ini.

Well, time will tell, kita nanti saja aksi AHM menerjang pasar otomotif roda dua Indonesia selanjutnya…. ayago??? Why not!!!

Ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, DOHC, honda, kencang, motor, opini pribadi, penampakan dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Honda CS1-Reborn Upgrade 150cc!!!!

  1. FЭЯƔ berkata:

    jual ah blade meuli next cs1,ameh jadi alay tulen ngoahahahaha :mrgreen:

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    ah boong nih 😛

    Suka

  3. Irawan berkata:

    AHM? sabar sabar dan sabar….. karena yang sudah-sudah nggak sesuai impian 😆

    Suka

  4. Har_leys berkata:

    keren sih.. apalagi kalau sudah injeksi… asal jangan kemahalan aja

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    hmmm…satu keuntungan Honda dlm hal ini,kwuntungan tak terduganya adalah,satria fu memasuki masa jenuh,dan jika nanti desain honda tampil lbh fresh… alamat akan jadi idola baru ..

    Disukai oleh 1 orang

  6. Mase berkata:

    Kalau kayak gini nggak bakal disebut domba garut lagi

    Suka

  7. makin banyak pembalap di jalanan, FU vs Sonic
    Tornado GS vs FU vs Sonic

    waks

    Suka

  8. benny osepta berkata:

    Keren tuh klo kayak gtu
    Tapi kok dbagian antara stang sma jok(punggung, atau apalah namanya ane lupa) kok agak aneh ya, agak gimana gtu
    Tapi keren sih, klo dibikin kyak gini dengan nama besar honda, model yang bagus, serta mesin yang powerfull dijamin satria fu pun akan tersungkur
    Kalo bisa sih dibikin agak kekar dari fu, soalnya fu banyak yg bilang motor cungkring,sama bannya kasih yang lebar
    #orang indonesia banget, bnyak mau nya hahahaa

    Suka

  9. Isoeh Hendrik berkata:

    BEUUUH GANN…KLO MODELNYA KYA BGONO ANE PNGEN BGT…..
    sambil ngecesssss###

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Mase Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.