Kronologi Kecelakaan Ninja Vs Kijang (Sindang Reret Karawang)




image
Ninja vs Kijang Sindang Reret

Macantua.com – Melanjut artikel sebelumnya tentang sebuah kecelakaan yang terjadi di Karawang kemarin malam. Tepatnya di depan sebuah resto Sindang Reret. Ane mendapatkan tambahan informasi dari sebuah komen di artikel tersebut. Nick Name Kamiliya memberikan informasi tentang kronologis kejadian tersebut. Karena beliau adalah salah satu penumpang di dalam Kijang yang tertabrak tersebut. Begini penuturan beliau :

Dear semua…iya kejadian diatas menimpa musibah dikel kami (korban mobil)..untuk pengendara motor menggunakan helm cetok yg pada saat kejadian masuk kedalam mobil lewat kaca depan yg pecah..ban motor terselip masuk ke celah ban mobil..korban terlempar hanya karena kaki terjepit diatara motor dan mobil sehingga meninggal tepat diatas hood mobil…rekan yg diboncengnua terbang dan tergeletak disebrang mobil ( masih hidup tp kritis mohon doanya yah..) betul kami hendak masuk ke rm sindang reret untuk menjamu saudara yg berkunjung kerumah kami..sudah belok dan kepala mobil sudah masuk ke gerbang rm..dari arah badami motor ninja kencang dan hingga menabrak mobil..kalo sudah begini..resiko dijalan..klo gk nabrak ya ditabrak..mudah2an bisa untuk mengingatkan..amien.semoga amal ibadahnya diterima disisi alloh..dan semoga lekas pulih yah saudaraku yg masih berjuang dalam masa kritisnya..doakan kekuatan penuh untuk keluarga kami dalam menghadapi musibah ini…
Wassalam

Dari penuturan beliau memang motor melaju kencang, posisi mobil pun sudah masuk depan gang masuk Sindang Reret. Pengendara hanya menggunakan helm “cetok” dan boncenger sempat terbang melewati mobil. Meskipun boncenger selamat tetapi masih dalam penanganan intensif.

Kita doakan saja sama sama buat korban meninggal agar diterima di sisinya dan buat boncengernya agar segera diberikan kesembuhan.

Ingat sob, keluarga tercinta menanti di rumah….

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







32 Comments

  1. ternyata bener meninggal y?

    tuh kejadian nya ninja padahal abis ngelewatin ane pisan (ane lg bawa beat pelan dipggir jalan) pas d dpn majid aliyah dengan kecepatan tinggi

    eh pas ane smpe dpn rm sindang reret ternyata dy udah nabrak mobil

  2. iaa kang,,,,ane lagi jalan pelan didpan masjid aliyah
    tiba” dari belakang kdengeran kenceng banget ninja ngebut,,,,trus ngelewatin ane
    ane ga nyangka aja pas sampe dpn sindang reret ternyata tuh ninja udah nyangkut didpn kijang

    šŸ™

    serem banget ngliat kondisi nya

    ada 2 orng
    yang atu lagi kaya bocah cwo ABG gtu yang klempar teh

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.