Hi-Speed Memang Menggoda, Tapi……

image

Kecelakaan ninja vs kijang Karawang

Macantua.com – Innalillahi wainnailaihirojiun…. Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi malam ini. Tepatnya di depan sebuah tempat makan di daerah Karawang. Sebuah motor sport batangan bertenaga cukup besar menabrak sebuah mobil kijang yang sepertinya hendak berbelok. Kabar ini ane dapatkan dari seorang rekan di group Mazda Purwasuka yang kebetulan melewati area kejadian.

Dari gambar di atas dapat kita lihat seorang pemuda terpaksa nyangkut di atas hood sebuah mobil. Kalau melihat kondisi mobil, motor dan korban bisa dipastikan benturan dalam kecepatan yang tinggi. dan satu yang menjadi point yang ane lihat adalah posisi mobil sudah dalam keadaan jauh berbelok ke arah kanan. Bisa dipastikan ini adalah murni kesalahan sang rider yang tidak mampu melakukan hardbrake alias pengereman secara maksimal.

Kecelakaan ini diperparah dengan minimnya peralatan berkendara yang dikenakan. Celana pendek tanpa jaket dan sepatu. Berhubung gambar kurang jelas apakah korban mengenakan helm atau tidak. Dikabarkan juga kalau kecelakaan yang terjadi sekitar 19.30 malam tadi ini memaksa rider dan boncenger untuk jadi korban.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali karena dibalik sebuah motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dipastikan juga kesulitan pengendalian dan pengeremannya.

Because “big bike = big power = big responsibility”

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, Kawasaki, kencang, mobil, motor, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

40 Balasan ke Hi-Speed Memang Menggoda, Tapi……

  1. fa74 berkata:

    Itu motor plat z? Kurang jelas.. Lg buru2 mo nonton motogp kali ya..

    Suka

  2. fa74 berkata:

    Ane dl sering ngebut. Klo kondisi motor ok lbh mantap lagi.
    Mmg klo dah sering ngebut palagi kenal karakter motor rasanya maknyuss dan aman.
    Kadang lupa hal2 diluar kehendak bisa saja trjadi, misal emak2 tiba2 masuk jln utama, org nyeberang g liat2, dsb. Klo g kaget g panik mungkin bisa g fatal, tp klo kaget ato jarak trlalu dekat sangat bahaya.
    Klo pas g pake motor kencang sih masih bisa nahan diri.. Paling susah nahan klo dah dikasih pegang 2tak.. Mudah2an ane g dpt peluang maen motor kencang lg.

    Suka

  3. KLX Adventure berkata:

    Ayo lebih bertanggung jawab lagi kalau pakai motor

    ========

    Motor KTM akan Dirakit di Indonesia Agar Harga Kompetitif http://klxadventure.com/2014/11/08/motor-ktm-akan-dirakit-di-indonesia-agar-harga-kompetitif/

    Suka

  4. wwn berkata:

    dimata saya terlihat sbg karya SoToSoP amatiran kayak gini

    Suka

  5. I-Am berkata:

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Suka

  6. kalo Hi Speed posisi korban gak ada diatas kijang tapi loncat melewati mobil kijang.

    Suka

  7. kamiliya berkata:

    Dear semua…iya kejadian diatas menimpa musibah dikel kami (korban mobil)..untuk pengendara motor menggunakan helm cetok yg pada saat kejadian masuk kedalam mobil lewat kaca depan yg pecah..ban motor terselip masuk ke celah ban mobil..korban terlempar hanya karena kaki terjepit diatara motor dan mobil sehingga meninggal tepat diatas hood mobil…rekan yg diboncengnua terbang dan tergeletak disebrang mobil ( masih hidup tp kritis mohon doanya yah..) betul kami hendak masuk ke rm sindang reret untuk menjamu saudara yg berkunjung kerumah kami..sudah belok dan kepala mobil sudah masuk ke gerbang rm..dari arah badami motor ninja kencang dan hingga menabrak mobil..kalo sudah begini..resiko dijalan..klo gk nabrak ya ditabrak..mudah2an bisa untuk mengingatkan..amien.semoga amal ibadahnya diterima disisi alloh..dan semoga lekas pulih yah saudaraku yg masih berjuang dalam masa kritisnya..doakan kekuatan penuh untuk keluarga kami dalam menghadapi musibah ini…
    Wassalam

    Suka

    • macantua berkata:

      Terimakasih mbak buat tambahan informasinya…. semoga korban meninggal bisa diterima di sisi Nya dan yang sedang sakit segera dipulihkan. Semua ini jadi pelajaran buat kita kita yang setiap harinya harus riding. Karena kecepatan tinggi hanya menjadikan selisih waktu yang ga begitu banyak…. keep safety….

      Suka

  8. Ping balik: Kronologi Kecelakaan Ninja Vs Kijang (Sindang Reret Karawang) | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.