WR250, 93 juta itu KEMAHALAN!




image
Siapkan nyali.....

Macantua.com – WR 250, merupakan motor dual purpose keluaran Yamaha Global yang secara head to head bersaing dengan KLX dari Kawasaki serta CRF dari Honda, dan tentu saja Kawasaki masih menjadi single player buat di kelas yang satu ini.

Motor hobby yang berguna buat adventure ini memang segmented, kalau boleh dibilang harganya mahal dan penjualan ga semoncer type lainnya. Tapi segment ini menjadi salah satu segmen yang diincar oleh pabrikan cap garpu tala di Indonesia. Gosip punya gosip sang motor “trabas” ini akan dimasukkan ke Indonesia oleh YIMM untuk bersaing mengisi kelas premium hobby ini. Bahkan YIMM sendiri sudah terdengar membuka kran untuk indent sang kuda besi perkasa ini.

Tapi kabar gembira juga mengiringi kehadirannya yang datang secara CBU, harga yang dipatok lumayan tinggi 93 juta menjadi salah satu kendalanya. Sedangkan sang lawan tangguh KLX masih dijual dikisaran di bawah 70 juta. Mesin DOHC Single silinder 250 ini sepertinya harus berjuang mati matian.

Icon? Brand image? Atau hanya sebagai flag ship???? Entahlah, tapi harga segitu menurut ane adalah harga bunuh diri. Kalau boleh saran, kenapa tidak dilokalkan saja dengan sedikit penyesuaian mungkin harga bersaingnya di bawah 60juta. Atau kasarnya nempel sang R25 yang sport faired. Begimana menurut ente sob?????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







28 Comments

  1. Secara bahan dan fitur motor dual purpose lebih kuat dari pada r25nya jadi ya wajar juga apalagi kalo ambil dari Jepang,, di beberapa majalah otomotif luar predikat best motor ni :mrgreen:

  2. iya…itu bener jg….tp knapa jauh bgt harganya ama klx yg sama2 impor?
    dr gengsi dah menangan KLX lo….soale lawan sepadan KLX250 itu yamaha Yz250f..bukan WR250…imho

  3. Gak kemahalan lah murah itu malahan, soalnya wr itu desain independent dari beberapa motor dert bike di yamaha yang ada klx, crf, jelas keok ama wr…. wr itu imbangnya ktm 300 ama hq 200

  4. Ktnya yimm.dijadikan basis sport 250cc ke bawah.kok wrx trail tdk produksi lokal .wrx trail 250 kn masih 250 kebawah .yg r25 aja lokal kok pdhl twin silinder

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.