Honda Sabet 18 Penghargaan Motorplus Award




image

Macantua.com – AHM tahun ini mencatatkan sejarah dengan banyaknya penghargaan yang diterima saat gelaran Motorplus Award. Sejumlah 18 penghargaan disikat habis kubu sayap mengepak ini mengungguli pesaingnya sesama produsen kendaraan roda dua di Indonesia.


CBR 150 R dinobatkan sebagai Best Bike of the year 2014. Kehadiran sang sport 150cc DOHC 6 speed liquid cooler ini seolah menghipnotis jagad permotoran roda dua. Bagaimana tidak penjualan sang kuda besi melebihi target bulanan yang ditetapkan AHM yaitu 4200 unit per bulan.

Vario 125 iss pun tak mau ketinggalan. Matic 125 cc keluaran Honda ini mendapatkan gelar Best Matic of the year. Keunggulan sang matic ini dinilai berdasarkan performa, konsumsi bahan bakar dan tentu saja fitur fitur yang tertanam di dalamnya.

Menyusul lagi Honda BeAt di kelas Matic, motor mungil ini dinobatkan menjadi motor terlaris tahun ini. Ga hanya itu matic laris ini pun sukses mengemban nama matic teririt…

Masuk ke kelas bebek, Blade 125 FI menjadi bebek dengan performa dan fitur terbaik. Sementara sang senior “rajanya bebek” Supra X 125 menempati posisi sebagai bebek teririt….

Nah yang ga ane duga justru dari tunggangan ane yang sudah masuk tahap discontinue. Ternyata sang legenda mesin kaizen GL200 a.k.a Tiger juga mendapat julukan. Melegendanya sang cruiser ini menjadikannya sebagai motor yang paling dihargai. Padahal teknologinya jadul lho xixixi.

Last, AHM memang menguasai pasar roda dua Indonesia. Tapi jujur sebagai konsumen ane pengen setiap pabrikan berlomba buat kasih yang terbaik kepada masyarakat seperti yang sudah dicoba oleh AHM selama ini. Begimana menurut ente bro????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.