Sepang Result : Marques Pecahkan Rekor, Rossi Mantap Jadi Runner Up




image

Macantua.com – Sepang merupakan salah satu sirkuit milik negara tetangga kita yang menjadi tuan rumah ajang motogp. Yup Sepang memang menyimpan banyak sejarah termasuk sejarah baik dan buruk sejak sirkuit ini digunakan.

Minggu ini di Sepang menjadi sejarah dimana Marc Marques memecahkan atau menyamai rekor yang selama ini masih menjadi kekuasaan sang legenda Mic Doohan. 12 kali juara dalam satu musim memang selama ini jarang terjadi. Hal ini lah yang menjadikan rekor ini menjadi target dan berhasil Marques pecahkan. Terlebih gelar tersebut dicetak oleh Doohan saat gelaran motogp masih bertajuk gp500 yang menggunakan mesin 2tak.

image

Sejarah pula dicetak oleh sang living legend Valentino Rossi. Sepang menjadi saksi Rossi memastikan jaraknya semakin menjauh dari pesaing terdekatnya yang merupakan team matenya di Yamaha Factory Racing Team.

Melirik ke balapan saat berlangsung. Aksi salip menyalip Rossi dan Marques membuat jantung dan nafas seolah tertahan. Sedangkan Lorenzo malah justru anteng diposisi ketiga dengan jarak ke posisi ke empat yang sangatlah jauh. Kesialan justru dialami rekan setim Marques : Dani Pedrosa yang harus merasakan pahitnya terjatuh 2 kali dalam satu gelaran race. Padahal di tahun tahun sebelumnya dia selalu digjaya di sirkuit milik Malaysia ini.

Last, selamat buat Marc Marques yang sudah menyamai rekor Doohan dan Valentino Rossi yang berjuang mempertahankan posisi runner up musim ini. Ciao…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.