Maen Hape Saat Riding Itu Mainstream…. Trend Baru : Maen BURUNG!




image

Macantua.com – Baca di sebuah group di Facebook asuhan mbah bonsai : Motuba yang disadur dari salah satu group di Jogja sana. Ngakak sekaligus miris. Gimana engga, ternyata sekarang cabe cabean sudah ga doyan maenan hape di atas motor!!!!!


Sekedar info :
Telah terjadi kecelakaan di jl selokan sepasang muda mudi boncengan. Yang cowok pake jaket item dibalik nyaris nutupin dengkul. Yang cewe mbonceng ngruket padahal panasnya koyongene tangan masuk celah jaket.
Motor nyrempet mobil jatuh ke kanan. Yang cewe ga ada luka yang cowo meski tangan keseleo dia tetep gamau ditolong tetep tengkurep ditrotoar padahal panas lho
Usut punya usut ternyata retsletingnya mbuka dan burungnya nongol karena tangan kanannya kecetit dia mau masukin burungnya ga bisa
Akhirnya dengan sedikit malu malu karena banyak yang nonton si cewe yang benerin retsleting dan masukin burungnya
Nah sedulur sedulur ternyata tak hanya maenan hp di jalan yang sangat berbahaya. Maenan burung juga bisa berbahaya buat diri sendiri dan orang lain.
Sekian.

Kalau di baca jelas, sepasang kekasih ini sedang melakukan “hal yang mereka inginkan” di tempat umum. Ya mungkin udah kebelet ga sempet cari tempat buat melampiaskannya kali ya… Tapi ya masa maen begituan di atas motor dan dalam keadaan berjalan di jalan raya. Opo ga mumet. Kalo dah kejadian ya gitu, SAKITNYA GA SEBERAPA, MALUNYA ITU YANG LUAR BIASA.

Pemuda bangsa ini sudah rusak, maenan hape di motor sudah terlalu mainstream…. sekarang para cabe cabean memilih “main burung”.

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







25 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.