Pulsar Yang ini Keren Banget Bro……

172631_pulsar

Macantua.com – Jalan jalan dikeramaian kota Bangkok eh nemu yang beginian, sebuah kendaraan roda empat keluaran pabrikan tetangga di Kawasan Industri tempat ane bekerja : Nissan.Hatchback satu ini sayang ga dikeluarin di Indonesia ya…. Padahal bentuknya lumayan cakep lho….

IMG_0235

Tepat dibokong bagian kiri sang mobil tertulis kata “PULSAR”. Wew Pulsar yang satu ini ciamik mas bro…. Mobil hatchback 5 penumpang ini di isi dengan 2 pilihan engine yaitu 1600 dan 1800 cc.

Pulsar 1

Bicara soal power memang Nissan ga diragukan, mesin 4 inline dengan 4 valve tiap piston sang hatchback bisa memuntahkan 96kw@6000rpm untuk 1600cc dan 140kw@5600rpm untuk yang seri 1800cc. Sedangkan Torsi bisa dimuntahkan 176NM atau 240NM untuk masing masing typenya.

Pulsar 2

Bagian Transmisi, Pulsar satu ini memberikan dua 2 opsi transmisi yaitu manual dan Automatic pada kedua type engine, hanya saja pada Automatic transmisision engine 1600 diberikan mode manual dan pada type 1800 tidak.

Pulsar 3

Konsumsi bensinnya bisa mencapai 7,8 liter untuk setiap 100 km dengan Ron 95. lumayan irit kan??? Nah daya tampung tangkinya pun besar yaitu 52 liter bensin untuk kapasitas fullnya.

Pulsar 4

Ban dan lingkar roda bawaan juga sudah termasuk besar, Nissan menyematkan ring dengan ukuran 16 untuk menggelindingkan sang hatchback dijalan raya. Bahkan untuk versi konsep Nismonya Nissan menyematkan Ban Ring 19, apa ga ajibbb tuh…

Pulsar 5

Sayang, Mobil ganteng satu ini ga nongol di jalanan Indonesia dan ga diproduksi inhouse oleh pabrik tetangga di KAwasan Kota Bukit Indah. Padahal kalau menurut ane ini mobil bisa memberikan warna baru loh buat hatchback Indonesia. Piye menurutmu bro???

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, mobil dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Pulsar Yang ini Keren Banget Bro……

  1. ardiantoyugo berkata:

    Aura garangnya keluar…

    Suka

  2. mbah uip berkata:

    Panyateh motor,…

    Suka

  3. FЭЯƔ berkata:

    sugan teh bahas hino tadi mah hahahahahahaha 😀

    Suka

  4. The Green Blog berkata:

    oh ternyata kelimax 😦

    Suka

  5. iphong berkata:

    tidak woww..ah moal kabeuli..

    Suka

  6. ninja150ss berkata:

    foto pulsar nya krg byk….
    sisi samping jg gk ada?

    Suka

  7. Mas Sayur berkata:

    itu mah bukan bikinan tuan Takur.. :mrgreen:

    Suka

  8. harganya murah kaya pulsar ga ya..?? heee

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.