Mau Di Samain Dengan Motogp???? Ya JAUUUUUHHHHH…..




image

Macantua.com – Fenomena “peperangan bacot” antar alayer ternyata masih juga terjadi, tadi pagi pas bangun tidur liat postingan di salah satu grup kembali bikin perut ane mules mules karena ketawa cekikikan sendirian. Bagaimana engga, hal ini motor komuter kok mau disamain alias dikomparasi dengan motogp ya jauh mas….. Mbok ya MIKIR…..!!! Sang TS nulis begini nih :


Hahaha Motogp pakai rangka trelis, trelis mbahmu kui :V. nih jawara motogp aja pake rangka apa hayo ? :p

sudah pasti  twinspar / deltabox

banggain tuh trelismu yang kaya besi pager perumahan

Ninja 250 FI??? Yamaha R25??? Ducati Monster??? Suzuki Bandit???? Apa salah satunya menggunakan rangka Twinspar atau Deltabox??? Atau mereka menggunakan PAGER KABUPATEN kali ya karena kubikasinya lebih dari 150cc. Atau mungkin itu kandang Ayam untuk 150 cc dan kandang kambing sapi dan gajah untuk kubikasi yang jauh lebih besar???? FB semakin gila…. Mbok ya MIKIIRRRRR!!!!

Sorry bro cuma guyonan…. Jangan diambil ati….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







31 Comments

  1. bukan gitu mas, maksudnya iklan cbr dna motogp, lha motogp mbahnya wong rangka aja beda jauh.
    trus sama aja iklan r15 dna motogp, lha motogp dengkulnya wong mesin cuma sohc.

    intinya mereka sama aja mas.
    untung ane gak buta merk.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.