Lagi Lagi Top Speed, Lu Kira Balapan????




topspeed-cbr150-148kpj

Macantua.com – Beberapa hari ini media online sibuk dengan adanya pemberitaan persaingan kecepatan maksimal alias topspeed motor spoert fairing dua pabrikan besar yang selama ini bersaing. Yup Honda CBR150R vs R15 nya Yamaha. Dimana masing masing mengklaim tercepat dengan deviasi alias simpangan speedometer terendah.

R15 TS

Padahal hanya untuk mendapatkan pembuktian soal topspeed ini banyak rider yang mempertaruhkan nyawanya diatas kuda besi mereka. dan tak ayal cara cara licik pun dilakukan. Top Speed on Dyno atau malah memacu ditrek menurun yang jelas jelas mesin berkurang bebannya… Akal akalan ini hanya untuk membohongi publik dan faktor kebanggan semata buat para rider pemiliknya, padahal sebenernya saat punya dan mencobanya sepertinya topspeed yang diceritakan hanyalah sebuah “cerita negeri dongeng” belaka.

Pertanyaanya, Seberapa sering sih kita mencapai topspeed tersebut? seberapa banyak sih jalan yang kita lewati tiap hari bisa menyalurkan “hasrat ngebut”? apa rata rata jalan yang kita lewati lurus puluhan kilometer dengan tanpa pengendara lainnya? atau Kapan kita bisa dapet hasil kecepatan yang kalau dibagi rata rata alias Average Speed kita bisa diatas 100kmph?

mikir

Emangnya Lu kira tiap hari BALAPAN???? Emangnya Lu kira tiap hari jalan di SIRKUIT??? MIKIR!!!! #caklontongstyle

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







34 Comments

  1. “Top speed is for the grin in your face, not a showoff matter” <– mun ceuk urang sunda mah "ohh, sakitu… 😀 " dan cukup, ga perlu pake aplot2 segala 🙂

  2. kasian yang punya motor 4 tak, mau kenceng aja kudu di foto n di test.
    udah gw bilang dari dulu, mau kenceng ya pake 2 tak. std aja udah kenceng apalg di oprek? gak perlu test segala, semua orang tau 2 tak itu kenceng.

    😉

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.