CBR 250 R Discontinue???? 250 V-Twin Segera Hadir?????




IMG_0047

Macantua.com – Mendengar kabar dari salah satu blogger senior kalau sang CBR 250 R asal Thailand sudah memasuki tahap tidak diproduksi kembali alias diskontinyu…. hal ini memberikan kekecewaan para pengguna DOHC single silinder yang baru saja membelinya. ya kita tahu kalau CBR 250 R ini harganya seperti motor motor keluaran Suzuki yang kerap terjun bebas saat dijual kembali.

VTR

Issue yang berhembus adalah Honda melalui AHM akan meluncurkan sebuah mesin 2 silinder berkonfigurasi V alias V-twin engine yang katanya digadang gadang akan menggantikan mesin single silinder DOHC milik CBR 250 R. Ini dapat diartikan kelas VTR akan kembali dilahirkan untuk mengisi celah persaingan dimana Honda kalah telak di kelas 250 cc dari para rival terutama Kawasaki lewat Ninja nya dan pemain baru Yamaha lewat R25 yang baru saja rilis di 2014 ini.

HONDA_VTR250_2003_Pearl_Shining_Yellow

Issue ini akan lebih menarik lagi jiga sang Single silinder DOHC dibenamkan dalam motor naked untuk menemani sang adik CB150R SF. Cukup mengambil desain dari CB250F sekiranya bisa buat bersaing melawan ninja mono naked yang cungkring dari Kawasaki dong. Nah si V-twin juga kalau perlu dibuat dua seri Naked dan Full Fairing, Full Fairing membangkitkan kejayaan VTR250 dijaman dulu dan Naked with tubular frame buat mengisi kelas naked bastard yang pasti bakal banyak yang minat. Seems like mini Monster right????

engine-vtr-250

Yah meskipun semua hanya issue, tapi harapan ane akan semakin ramainya kelas sport 250 yang dipastikan bakal menjadi lahan pasar yang baik. Akhirnya tentu saja menjadikan banyaknya pilihan untuk setiap konsumen agar tidak melulu hanya melek pada satu merk atau brand saja….

V-Twin???? sepertinya memang sangat dinanti….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







43 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. GW BILANG JUGA 40 PHP!!!! (Edisi Gagal Vtwin) | macantua

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.