Apapun Motormu…




image

Macantua.com – Hola sob… selamat hari Rabu… kalau di Bandung mungkin lagi Rebo Nyunda alias harus pake bahasa Sunda. Nah berhubung lagi ga di Bandung jd pake bahasa Indonesia aja yah… Biar semua bisa ngerti. Hahahaha

image

Perkembangan roda dua dan komunitasnya di Indonesia memang sangat pesat ya…. Club Club motor bermunculan menjamur layaknya rumput liar. Saking banyaknya sampai sampai mungkin jumlahnya melebihi dari jumlah partai di indonesia yang banyak. Nah dengan munculnya banyak Club ini memang dapat menjadikan wadah baru buat para pecinta roda dua.

image

Tapi jangan salah, terkadang ego akan tunggangannya pun akan menjadi tinggi. Yah kita sebut aja dua kubu besar FBH dan FBY. Ga jarang kedua kubu ini beradu argumen sampai beradu kencang dijalanan buat membuktikan ketangguhan tunggangannya masing masing. Bahkan beberapa hari lalu sebuah gambar motor yg numpak motor lainnya dijadikan bahan BC yang heboh di dunia maya. Bahkan kecelakaan yang harusnya menjadi pengingat kita akan bahayanya berkendara menjadi ajang saling hina akan kualitas motornya.

image

Namun dibalik semua itu apakah kita pernah terpikirkan bahwa yang dibela mati.matian hanyalah sebuah benda mati??? Apakah selama ini tidak kepikiran efeknya saat melaju kencang akan berujung sebuah kecelakaan fatal???

image

So apapun motormu semuanya akan menjadi sia sia kecuali kau bisa menggunakannya dengan bijak.

image

any advice???


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







10 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.