MM Ndlosor…. Rossi dan Yamaha Suka Cita

image

Macantua.com – Misano, jadi saksi sejarah pecah telur kemenangan pabrikan Yamaha musim 2014 ini. Lewat aksi sang legenda hidup Valentino Rossi Yamaha berhasil untuk pertama kalinya mengangkangi podium satu dan dua bersama Jorge Lorenzo.

image

Yup. Kerinduan akan podium 1 sang legenda hidup setelah sekian lama tidak pernah dirasakan beberapa tahun terakhir ini. Terlebih setelah keputusannya bergabung dengan Ducati Rossi memang sudah menjalani puasa podium 1. Keberhasilannya seri Misano kali ini selain sebuah gebrakan sang legenda juga bagai angin segar untuk pabrikan Yamaha yang pada musim ini belum merasakan posisi podium utama. Sebagaimana kita tahu gelar juara konstruktor sementara poinnya sudah disapu bersih pabrikan Honda.

Kejadian langka ini selain memang skill sang legenda yang mumpuni mungkin bisa dibilang faktor luck membantu sang legenda. Karena sebelumnya dia dalam beberapa lap sempat dikuntit oleh tukang sapu podium Marc Marques yang akhirnya dengan mantra mbah dharmo Alfie harus puas tertinggal akibat ndlosor dan sempet ndorong ndorong motor karena mesin mati. Dan akhirnya harus puas finish di posisi 15. Dani sebagai team mate yang seharusnya bisa membackup team Repsol Honda pun tidak berdaya dan hanya nemplok di posisi 3.

Itulah dunia balap, layaknya sebuah roda pasti akan berputar karena sebaik baiknya skill, motor dan keberanian sang pembalap, saat konsentrasi hilang dan sebuah kesalahan kecil bisa mengakibatkan hilangnya kesempatan juara. Dan hal ini terjadi pada Marc Marques di seri Misano. Marques Ndlosor Yamaha dan Rossi bersuka cita….

Ndoknya udah pecah coy……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, motogp, motor, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke MM Ndlosor…. Rossi dan Yamaha Suka Cita

  1. Rudy SouL berkata:

    ndok kebo…pecah… 🙂

    nitip>>> Ada yang sesumbar mau perkosa kambing jika Rossi yang menang. – http://wp.me/p208su-2sk

    Suka

  2. Ping balik: Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Misano 2014 | Mercon Motor™

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.