R25 Ditest Lagi???? Ada Apa Ini????

image

Macantua.com – Malam ini selepas mengantarkan si Nyonya kembali ke tempat tinggalnya, ane pun kembali menuju rumah melewati jalan yang biasa ane lewati. Kegelapan jalan Raya Sadang-Cikampek dilalui dengan santai menggunakan si Maung dengan lampu seadanya. Maklum accu belum diganti jadi penerangan kurang maksimal. Sesaat dikala ane mau memasuki komplek melihat beberapa penampakan motor sport berheadlamp nyala sebelah dengan ciri khas lampu di bagian atas headlampnya… Tebakan ane langsung : Yamaha YZF R25!!!!
Beberapa motor sejenis berjalan beriringan layaknya konvoi. Sedangkan kita ketahui sang motor belum banyak beredar. Bahkan para indener saja masih banyak yang belum dapat unitnya. Pertanyaan yang terbesit dalam hati ane “apakah club?”. Sepertinya bukan. Atau YIMM melakukan pengetesan lagi?!!? Nah ini yang sekarang jadi fokus ane. Sepertinya memang YIMM melakukan pengetesan kembali di jalan raya. Entah kenapa pengetesan dilakukan kembali. Mungkin untuk memperbaiki beberapa kelemahan atau menemukan settingan paling pas sebelum sang motor jagoan dilepas massal. Performa, ya performa yang jadi point penting pada pengetesan kali ini sepertinya. Kasus sunat power kemarin mungkin jadi pukulan keras buat YIMM akan motor sport jagoannya satu ini. Dimana saat beberapa blog memberitakan bahwa performa motornya jauh (baca : terjun bebas) dari klaim pabrikan.
Mengapa malam hari??? Ini pertanyaan selanjutnya. Apakah hal ini tidak mau diketahui banyak orang? Atau menghindari pengambilan gambar saat pengetesan dilakukan??? Sepertinya iya. YIMM melakukannya lebih smooth kali ini dengan melakukan pengetesan diluar jadwal biasanya (pagi atau sore hari). Meminimasi proses pengetesan bocor ke luar ke ranah publik. Seperti apa hasil pengetesan dan perbaikannya nanti??? Kita tunggu hasilnya… Karena jujur YZF R25 masih menjadi salah satu motor yang membuat ane penasaran….

Baca juga :
https://macantua.com/2014/07/22/setelah-bloger-vs-yimm-kini-bloger-vs-bloger/
https://macantua.com/2014/05/08/another-yamaha-r25-spyshoot-live-from-purwakarta/
https://macantua.com/2014/07/21/pasca-sunatan-massal-yang-satu-manyun-yang-satu-nyengir-kuda/

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di On The Spot, opini pribadi, perbaikan, prosedure, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke R25 Ditest Lagi???? Ada Apa Ini????

  1. FЭЯƔ berkata:

    hanjakal pangih na kr balikeun nganteurkeun nop nop,mun kr init kn mah nop nop sing motoan 😀

    Suka

  2. aripitstop berkata:

    1.bisa juga itu mtr owner kalau platnya bukan putih
    2.semua motor pasti ada pengetesan meski motor sdh brojol, itu berlaku buat semua pabrikan…lawong jupiter z1 bahkan byson saja sampai saat ini masih ada tes ride dijalan….hehehe.jos

    Suka

  3. athleteriders berkata:

    mosok arep disunat maneh #eh

    Suka

  4. Rideralam berkata:

    paling iku rombongan turing sing soko Bali

    Suka

  5. anangcozz berkata:

    Gerilya Distribusi diam2…kayak jaman perjuangan… 😀

    Suka

  6. Kobayogas berkata:

    no pict = hoax mang 😀

    Suka

  7. Ping balik: Owh Ini Jawaban Pertanyaan Ane Semalam…. | macantua

  8. naafi berkata:

    ke arah mana? kalo ke arah purwakarta itu rombongan YROI Bandung, saya dan beberapa rekan (7 Motor) memang pulang lewat jalur utara selepas acara Deklarasi YROI di patung Panahan Jakarta..

    Suka

    • macantua berkata:

      Bener om. Ke arah purwakarta…. Kalau searah mungkin dah ane cegat buat nanya nanya hehehe…. Btw bandungnya dmn om??? Kali aj pas YROI Bandung kumpul pas ane lagi pulang ke Bandung bisa ikutan join…

      Suka

  9. Ping balik: Sepertinya Yamaha YZF-R25 Juga Akan Ada Versi ABSnya | Warungasep.com

  10. Ping balik: R25 Benar Benar Di Test Kembali | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.