D'Gujubar Whats App Edition…




image

Macantua.com – Artikel telat… Sebelumnya sudah dibahas sama temen temen D’Gujubar lainnya… Kekeluargaan, suasana yang ane dapat dari sebuah group yang ane bentuk pada aplikasi Whatsapp yang awal mulanya hanya berisi para personil pendiri D’gujubar. Nah sehubungan kita dari D’Gujubar ingin.mendekatkan diri dengan rekan blogger lain maka dari itu ane membuat group terbuka buat para blogger lain di luar area Jawa Barat. Ga hanya Blogger tapi juga para komentator yang biasanya doyan bakar bakaran di komen blogger terkenal loh….
Ga terasa hampir satu minggu, perbincangan khas kekeluargaan antar blogger dan komentator pun terbuka mulai dari otomotif, ledek ledekan motor tunggangan, bahas motor baru, masalah kehidupan sehari hari sampe ada yang curhat masalah percintaan lengkap kap kap kap…. Sampai sampai baru beberapa saat ditinggalkan saja jari harus dipaksa menekan scroll ke atas dan mata dipaksa manteng obrolan sebelumnya yang bisa mencapai ratusan bahkan ribuan perbincangan….
Menguji Jempol dan Batere… Itu kata rekan rekan sobat macan tua di Warkop Dgujubar (sebelumnya Balads DGujubar). Sempat beberapa personil terpaksa meninggalkan group demi amannya kehidupan batre dan hape yang digunakan untuk keperluan bekerja… Alhamdulillah masih banyak juga yang bertahan. Seperti om Farouk sang FBH tulen penunggang Bumble bee 250 lengkap dengam sohib sesama doden yaitu Mbah Bons… Komentator terkenal pun ga kalah. Ada Matius, Cadox dan Baha… Mbah Darmo pun ga ketinggalan… Blogger lainnya yang domisili ga cuma di Jawa Barat banyak yang ikut gabung kaya om PB, Irpan Pertamax dan masih banyak lagi…
Alhamdulillah tambah banyak saudara untuk berbagi. Terutama buat sobat sobat macantua.com di Dgujubar, Mang Kobay, Emon Anderson, Peri Rider Tasik, Warung Asep 24jam, pak dosen Ndesoedisi, Peys the peysblog, mang Guru Berkharisma. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ga hanya di dunia maya… Dan berlanjut ke dunia nyata…. Sedulur salawasna….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







22 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.