Mazda 2 Keluar yang Baru Sob….




105527_demiomacantua.com – Mazda2 salah satu mobil compact hatchback yang selama ini masuk dalam daftar incaran ane ternyata tampil dengan wajah dan isi yang berbeda. Banyak hal baru ga cuma baju tapi juga sesuatu yang ada di dalamnya. Mazda2 ini mulai diproduksi di pabrik Hofu Plant No 1 di Yamaguchi Jepang. Secara tampilan bagian depan terutama grile terlihat lebih dinamis dari model sebelumnya. dan teknologi yang selama ini belum sempat disematkan pada kelas 2 Mazda akhirnya ikut disematkan, yaitu teknologi Skyactive yang sebelumnya sudah nempel di Mazda3, 5 dan 6.
2015_mazda2_hazumi_concept_official_01_1-0304
Presiden dan CEO Mazda Motor Co Masamichi Kogai menuturkan Mazda2 kini sudah memasuki generasi keempat. Selain teknologi SKYACTIV, Mazda2 juga memiliki teknologi canggih lainnya seperti Mazda Connect, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE yang membantu pengendara mengenali risiko bahaya.
“Mazda2 mengintegrasikan semua teknologi inovatif ini ke dalam bodi yang kompak dengan desain yang cantik. Mazda2 akan menetapkan standar baru untuk segmen subcompact,” Jelasnya.
2015_mazda2_hazumi_concept_official_03-0304
Nah buat penggemar mesin Diesel jangan takut ga bisa menikmati nyamannya si Mazda2 karena Mazda2 akan hadir dalam 2 jenis engine yaitu diesel (1500cc) dan Bensin (1300 dan 1500cc). Hahahaha ane baru sadar ternyata dibeberapa bulan lalu yang pernah ane ceritakan di sini, pantas saja si Mazda2 ini ditawarkan super duper murah dengan bejibun cash back dan hadiah tambahan, oalah jebule ganti model….. untung ga kejebak (padahal memang ga punya duit) hahahahahahaa…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.