Saat Saat Bahagia Lahirnya Dgujubar




image

macantua.com- Alhamdulillah telah lahir Paguyuban Juragan Bloger Jawa Barat alias Dgujubar pada hari Sabtu 21 Juni 2014 yang dideklarasikan di Cigadung Kota Bandung. Rasa Syukur ini sebenernya ga cuma ane yang rasain tapi setiap orang dari rekan rekan yang hadir malam itu. Mang Kobay selaku Ketua Terpaksa, Gilar Jalan Berkarisma, Fery Oldblade, Eno Emon Anderson, dan Arul Ndesoedisi plus bintang tamu yang datang jauh jauh dari negeri Jakarta. dan pastinya rekan rekan Dgujubar yang ga bisa hadir layaknya Mang Asep yang mendadak “bujur”nya rusak klepnya jadi boker boker dan Andri Xfuera Kommotor yang harus mengurus isterinya yang sakit (cepet sembuh ceu), dan mang Andri motorcyclefun yang harus ga fun karena kesibukan kerjanya sehingga harus memasrahkan untuk berhalangan hadir.

image

Nah selain kebahagiaan karena lahirnya Dgujubar ada juga kebahagiaan masing masing personil yang ga bisa diungkapkan dengan kata kata. nih ane ceritain satu satu.

image

Mang Kobay, bahagia karena rumahnya jadi pusat alias saksi sejarah lahirnya Dgujubar. ga cuma itu mang Kobay berhasil membuktikan bahwa provider andalannya di Jakarta sana tiba tiba berubah Nama saat sampai ke Bandung menjadi “Bolot” karena tanpa sinyal hahahahahaha (nah klo ini ane ga ngerti harus senang apa sebenernya sedih)

image

Eno Emon Anderson, si mahluk gondrong berkulit putih kaya salah satu finalis Indonesian Idol ini punya kebahagiaan tersendiri dengan aksi touringnya yang menawan. gimana engga Balaraja Bandung ditempuh dengan waktu dan trek fantastis, 6 jam sodara sodara. karena apa? karena salah naik bis dan harus lewat jalur Puncak dan Cianjur akhirnya bener bener jadi Bolang hahahahaaha

image
smangat banget makannya hahahahaa

Gilar Jalan Berkarisma, Pak guru yang satu ini gamau kalah sama Si Emon, Beliau juga sukses senang mampu melewati jalur Subang-Bandung dengan waktu yang ekstra fantastis dengan Apanja miliknya. Berangkat jam 4sore sekitar 1,5 jam lebih dulu dari ane dan datang 1,5 jam lebih lama dari ane. Bener bener mendaki gunung lewati lembah layakna ninja Hattori kan hahahahaha… Nah satu lagi beliau berhasil menyerahkan “gudibeg” yang dulu belum sempet dikasihin ke ane saat acara Honda Youth Fest. Salut masih inget aja sama itu barang padahal ane aja dah lupa hahahahaha….

image

Feri Tianpeng Oldblade, Kalau manusia setengah gila bermulut knalpot resing satu ini sudah jelas, alibinya untuk datang ke Bandung ga cuma buat Dgujubar, but also for Z250 mantan Kang Kobay (sugan t kangen ka kang Kobayna). dan akhirnya sukses mengangkangi si Shiro. Sumpah!!! bener bener BLack and White hahahahahaha…

image
yang baju putih dah ga sabar tuh mau makan hahahahaha

Arul Ndesoedisi, Pak Dosen dan Juragan kawasan industri satu ini punya kebahagiaan tersendiri yaitu bisa ketemu “artis”, ya bukan artis dalam artian sebenernya tapi artis dunia blog Jawa  Barat. Mang Kobay dan bintang tamu kita yang dateng paling terakhir dan langsung makan : om Vandra MMblog.

image

Next, Bintang tamu kita Om Vandra the Monkey eh Monkey Moto Blog a.k.a MMblog yang sukses bikin trend baru dalam berpakaian. Loh kok bisa???? Bayangkan sedari pagi mulai dengan bercengkrama dengan MV agus punya mbah Satar trus nyobain R25 di acara Yamaha sampe menginjakkan kakinya di Bandung, artis kita satu ini gataunya pake baju kebalik. dan parahnya lagi beliau ini ga sadar sampai si Tianpeng hulk item ngasihtau wkwkekekekekek….. Sungguh super sekali, menciptakan trend baru dunia artis Bloger hahahahahahaa….
Last, Intinya semua gelak canda dan tawa hinaan serta celaan yang ada malam itu adalah bentuk sebuah kedekatan tali persaudaraan Dgujubar yang baru lahir resmi nalam itu….. Mohon maaf buat semua rekan yang hadir ane dan om Arul harus pamit duluan karena harus macul pagi harinya… Terutama buat mang Arul yang harus dipaksa melek nemenin ane nyetir sama sport jantung karena Asti dipacu mendekati 2x batas kecepatan maksimal. Buat Mang Kobay, Thanks a lot, sambel na sumpah nikmat pisan!!!!! Buat mang Gilar hatur nuhun buat gudibegnya, Eno emon atas kedatangannya setelah sempat galau, Om Vandra yang sudah jauh jauh hadir walau harus sampe malam hari. Kecuali Fery urang mbung terimakasih kusabab daharna panglobana haahhahahahahaha….
Next Agenda akan secepatnya diumumkan. buat yang mau join monggo…. tambah dulur sodara dan teman….
Pokoknya jangan sampe nyesel kaya yang satu ini yah…

image
warung asep mewek

any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







41 Comments

  1. kela bray ….. Naha basa si om vandra datang heg salah nyebut awewe maneh pamajikan si om kobay teu di bahas ngoahahahahahahahahahahahaaaaa 😆 cemborok sia bel kawas jlma wae 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.