D'Gujubar 1st Gathering




Image

macantua.com – Dgujubar alias Paguyuban Juragan Bloger Jawa Barat adalah sebuah wadah dimana temen temen bloger yang berdomisili atau malahan aseli Jawa Barat ngumpul dan sharing bareng, Beberapa akses sudah dibuat biar bisa keep contact sama seluruh anggota, mulai dari yang namanya Blog agregator dgujubar.wordpress.com , facebook group sampe whatsapp biar semua anggota bisa berinteraksi, mungkin kalau di whatsapp perbincangan akan banyak menggunakan bahasa daerah Jawa Barat alias Bahasa Sunda tapi tetep bakal terbuka kok buat yang mau join.

Sabtu ini 21 Juni 2014, mungkin akan jadi sejarah lahir dan deklarasi nya Dgujubar di Kota Bandung. Tempat yang dijadikan meeting pointnya adalah rumah alias kediaman orangtua (tepatnya mertua) Mang Kobay pengasuh Kobayogas.com di daerah Cigadung. Beberapa Balad Dgujubar sudah confirmed untuk join acara tersebut. diantaranya nih Tuan Rumah sendiri Mang Kobay the Kobayogas.com, kemudian dari arah Timur Fery “Tian Feng” Ahmad a.k.a Rider Tasik  yang akan hadir dari tasik langsung bersama Mang Asep pengusaha sukses dari Tasik yang memiliki usaha retail Warungasep  , entah dari pesisir utara mang Andri tukang Komputer yang suka ngebut make Ninja pekgo dan nulis di Kommotor akan ikut atau engga karena masih galau, maklum beliau terkenal sebagai “Susis” alias suami takut istri menurut si Fery yang doyan banget adu bacot sama mang Andri,xixixiixi pissss….

Dari ujung barat Jawa Barat (dulunya masih Jawa Barat sekarang Banten) Mang Eno “Emon” Anderson tukang ngulik mesin dan jago masuk gentong in pengasuh EA’s Blog sampai saat ini masih belum kasih kepastian confirm datang. Entah galau apa yang membuatnya belum bisa memastikan kehadirannya, ane berharap sih semua bisa kumpul. Karena dari Bogor Mang Andri pengasuh motorcylefun.wordpress.com sudah memastikan tidak bisa hadir karena kesibukan pekerjaan. Dari Bandung sendiri yang sudah Konfirm untuk datang adalah Mang Gilar pengasuh Jalan Berkarisma  yang memang berdomisili dan bekerja di Bandung. Ada seorang lagi Abah Yadi Abahnya Dgujubar yang sudah beberapa saat menghilang dari dunia perblogeran, facebook dan whatsapp Dgujubar mungkin beliau pun tidak bisa hadir karena sesuatu dan lain hal. Oia ada tamu loh dari pulau Jakarta, Om Mandra eh Vandra si Monyet eh monkeymotoblog (piss om…) yang sudah konfirm akan nyusul ke Bandung setelah acara test Yamaha di Jakarta, tentu saja ga akan pake si merah 650 atau Thunder 250 miliknya, sudah dipastikan numpak emboil sajah. Last, Ane bersama Mang Arul Nde Orang Paling Kaya di Desanya pengasuh Ndesoedisi akan hadir dan meluncur sore hari dari “Purwakarta Istimewa”, kota tempat ane nyari segenggam berlian setelah menunaikan kewajiban macul di pabrik hehehehe.

How to get there????? nah ini nih pertanyaan banyak orang yang mau hadir di atas, terutama yang berdomisili bukan Bandung. Buat yang dari arah Timur Bandung bisa menuju Terminal Cicaheum, Kemudian dari Terminal Cicaheum bisa nanya tukang rokok atau tukang ojeg nomer angkot yang melalui Gasibu. Kalau ga salah bisa naek angkot Cicaheum Ledeng, nah silakan naik dan turun di Gasibu lalu kontak mang Kobay. Untuk yang dari arah Barat Bandung bisa naik bis menuju Bandung dengan target Terminal Leuwi Panjang, nah dari sini tinggal naik Damri jurusan Dago atau Dipatiukur, kalau Dago bisa turun di simpang Dago, kalu Dipati Ukur tinggal turun aja depan Unpad atau monumen. Tinggal kontak Mang Kobay buat selanjutnya. Nah bagi yang dari Timur Barat Selatan dan Utara yang ada akses travel, bisa cari travel yang turun disekitar Dago atau Cihampelas, Nah kenapa ane menunjukkan semua ke arah Dago dan sekitarnya dikarenakan Cigadung tidak jauh dari Dago,Gasibu dan Simpang Dago. Tapi kalau ada yang dari arah barat dan kemungkinan berhenti di daerah Purwakarta bisa kontak ane soalnya si Asti kemungkinan masih bisa muat 2 orang lagi kok. Maklum Sedan 5 seater only.

Soal Acara, kita sudah sepakat akan start sekitar pukul 7 malam, So buat para Sobat Macantua dan Balad Dgujubar yang mau join sama kita kita atau memang punya blog dan berdomisili atau berasal dari Jawa Barat mangga ngiringan….. For Detail Contact bisa Hubungi Mang Kobay di +6281849627, Mang Gilar di +6285624111598, atau Ane sendiri di +62852185917 …..

 

Salam Baraya, Sagetih, Sajiwa….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







21 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kopdar gujubar pada bocor euy | ridertasik.com
  2. Kopdar pertama gujubar | ridertasik.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.