Catalunya Result : Ambisi Marques Memang Gemblung!!!




image

macantua.com – begitu lampu hijau dani melsat ke depan tapi saat masuk tikungan pertama Lorenzo berhasil masuk posisi terdepan dsusul Dani Rossi dan Marc. ga butuh waktu lama Rossi merangsek ke posisi 2. Masuk Lap ke dua marc masuk ke posisi 3 take over Dani ditikungan pertama. Karel Abraham menjadi yang ndlosor pertama di race kali ini.
Rossi terlihat bersemangat membara kali ini. terlihat pinggiran sirkuit pun ngletek dilewati hahahaha Lorenzo Rossi dan Marc saling kejar untuk posisi pertama dan akhirnya Rossi berhasil take over posisi satu. Aksi saling salip duo Yamaha ini menunjukkan skill keduanya. tapi naas buat Lorenzo harus pasrah dilewati Rossi dan ga lama kemudian Marc Marques yang ada tepat di belakangnya.
Dani yang berada di posisi 4 mulai melakukan serangan serangan terhadap Lorenzo. tapi Lorenzo justru melesat dan kembali mengambil alih posisi 2 dari Marc Marques. aksi saling salip duo spaniard ini bikin deg degan sob…. Dani pun ikut serta dan berhasil.menggeser Lorenzo ke posisi 4 kali ini. Rossi masih anteng di posisi 1 dibuntuti Marc yang ga jauh di belakangnya. Bradl yang berada di posisi 5 mulai merapatkan diri dengan barisan depan. Dani terlihat berambisi masuk ke pertahanan Marc dan Rossi. beberapa kali mencoba nyodok ke barisan depan dan akhirnya berhasil masuk ke posisi 2 yang sebelumnya dihuni marques walau tak bertahan lama. aksi saling pepet dipertontonkan duo repsol Honda ini dengan baik.
Pembalap Ducati Cal Crutchlow terpaksa keluar dari race kali ini. mungkin ada masalah pada tunggangannya. Pertarungan masih seru antar duo Honda dan Rossi masih anteng di posisi satu. Lorenzo mulai menjauh dari barisan pertama. Terlihat beberapa kali Lorenzo kluar race line nya… Masuk ke 13 laps to go, Marc mulai melakukan penekanan kepada Rossi. dan Dani sedikit melambat. bahkan catatan waktunya lebih rendah dari Lorenzo yang diposisi belakangnya. Marc sedikit menyenggol Rossi dan keluar race line… Aksi membahayakan selanjutnya saat Marc take over Dani dari sisi dalam. mepet mepet banget…. kalau boleh dibilang “Gemblung” ni bocah….!!!!
10 laps to go aksi saling salip di barisan belakang dipertontonkan oleh espargaro dengan Yamaha Tech3 nya vs Dovi dengan Ducati untuk posisi 7. Marques semakin mendekati Rossi. Race line yang digunakan hampir sama dan akhirnya berhasil masuk ke barisan depan… duo Honda mengangkat tangan karena Hujan mulai mengguyur sirkuit. Tapi Rossi justru kembali merangsek ke depan… tapi ga lama kemudian Marques kembali kedepan. Dani yanh sebelumnya sudah masuk posisi 2 kembali harus berjuang melawan Rossi yang berada tepat di depannya… Lorenzo pun kembali melakikan perlawanan. aksi saling salip Marc dan Rossi bikin ngeri… jarak antar keduanya hanya terpaut tipis… Marc dan Dani menguasai podium 1&2. Kini dani menyerang Marques yang berada di posisi 1. Barisan depan kembali menjauhi Lorenzo. Dani semakin bersemangat seolah menunjukkan “ini adalah wilayahnya” Last Lap Dani melakukan aksi brilian memyalip Marques aksi menegangkan kembali dipertontonkan. Dani menyentuh ban blakang dan run out dan harus memasrahkan posisi 2 ke Rossi….. Marques… Rossi… Dani…. what a dramatic Race….


any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







21 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.