Lego : Mainan Masa Kecil Yang Berguna




image

macantua.com – Hola sob… ini lho oleh oleh hasil kemarin jalan jalan di Karawang Japan Matsuri di KCP. Sebuah mainan yang mampu mengasah imajinasi dan keterampilan bagi yang memainkannya. Imajinasi ane pun terbawa kembali alias flashback ke jaman kecil dimana mainan ini jadi mainan favorite ane. Maklum dulu sempet sakit dan sembuh karena dibeliin mainan ini sama ortu soalnya. hehehehehehe….

image

Saat kemarin jalan jalan di arena Karawang Japan Matsuri ane menemukan mainan ini dengan bentuk masa kini. Udah ga cuma kotak kotak panjang kaya balok seperti jaman dulu, tapi sudah berkarakter. Mulai dari robot, kendaraan sampe action figure. setelah pilih pilih akhirnya ane ambil 2 buah. Sebuah kendaraan tempur dan sebuah action figure Wolferine dari film marvel yang terkenal itu.

image

Perbedaan signifikan lego versi jaman ane kecil dengan yang sekarang selain karakternya jelas, kita juga sudah diberikan tutorial cara untuk assembly atau merakitnya. Ada kelebihan dan kekurangannya sebenernya. Kelebihannya jelas lebih mudah dalam proses merakit tetapi imajinasi kita ga bisa dibuat liar dan terpatok hanya pada tutorial. ga seperti lego jaman dahulu yang menempatkan imajinasi sang perakit pada setiap bentuk yang dihasilkannya. Tapi untuk bocah yang berumur sesuai dengan yang tercantum pada kotaknya mungkin dapat membantu menstimulus kreatifitas sang bocah hingga dapat menciptakan imajinasi fantastis *lebay pisan.

image

Nah buat yang punya bocah dengan umur 5-12 tahun mungkin ini bisa jadi salah satu mainan yang bisa diandalkan bukan hanya melatih kecepatan jempol (videogame saat ini) tapi juga meningkatkan kreatifitas dan dan imajinasi sang bocah. minat??? murah kok. dan yang pasti efeknya bisa positif untuk kreatifitas dan kecerdasan bocah…. Mau??? ane juga mau makanya beli hehehehe. Nih hasil rakitannya lumayan berkarakter kan????

image

image

image

any advice????


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

    • iya sih, justru itu ada kelebihan dan kekurangannya, klo buat bocah 5 tahun ya mending ada tutorialnya dulu, sudah terbiasa baru mereka berkreasi hehehe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.