Another Yamaha R25 Spyshoot "Live from Purwakarta"




image

macantua.com- sore sore lagi di dokter gigi eh dapet pesan pesbuk  dari seorang sohib kang Lilih Solihin yang berkediaman di Wanayasa daerah Purwakarta yang berhasil membuntuti dan mengambil gambar sang tunggangan yang dinanti dari Yamaha dan kayanya ga lama lagi nongol. hatur nuhun kang Lilih …. begini kata beliau :

assalamualaikum, met sore masbro, mo sedikit berbagi nih, tadi dapet spy shot produk baru yang lagi rame dari yamaha, R25, dapet di jalan raya wanayasa-purwakarta sekitar jam 16.00, udah sering liat sih cuman baru kali ini berhasil ane abadikan, suwer dah, hehe oh ya ane ga berhasil ngambil gambar bagian depan’y, namun yang pasti penampakan depan’y plek ama spy shot di blog bro ipanese pertamax7,

nah percakapan dilanjutkan…. menurut yang melihat langsung ini motor sangar abis bentuknya… apalagi depannya kaya hiu katanya… dan yang bikin cantik buntutnya yang ekstra nungging… lampu kanan menyala saat low dim. moge abis… cuma menurut beliau cantik bodynya ga diimbangi dengan arm yang masih biasa. bukan banana alumunium casting kaya adiknya R15. seperti penuturan beliau.

Bogoh ari ku bodi mah, ngan illfeel ningali arm hungkul, jiga besi pager, wkwkwk (jatuh cinta sama body mah cuma ilfeel liat arm kaya besi pager #tepokjidat)
Nu pasti stoplamp led, lampu sein old vixi, ban nu harep kira2 110, trus pengker kira2 140, irc road winner, uk. Gear leuwih alit d banding ninja, stang luhureun segitiga (t yakin), headlamp sangar jiga hiu, hurung sabelah anu kanan dina posisi lowbeam,

Ban besar mas bro… stop lamp led…stang masih diatas yoke…. gear belakang lebih kecil dari ninja…

Enya tarik pisan kang, eta oge kapoto th pedah kahalangan ku bus, daerah na anu giri tirta kahuripan tea ning,

Mantap kang, pokok na kuring mah falling in lope jiga na ka r25 teh, ngan hanjakal na arm na can banana kawas adi na, r15,

mau liat penampakannya??? nih…. special dari kang Lilih Solihin buat macantua.com
image

image

image

image

any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







74 Comments

  1. Om tungguin aja di pintu gerbang BIC, itu tempat yang strategis loh kan ada poldur + pintu ditutup sebelah pasti yang lewat bakal pelan-pelan, terus nunggunya di halte jadi enak :mrgreen: , pengalaman saya yamaha kalo ngetes motor kan lewat BIC mulai dari NVL, Force, Xeon GT, R15 kan lewat sana semua :mrgreen:

  2. tuh Om bener kan kata saya juga kalo pengin ketemu R25 ya nongkrong di BIC :mrgreen: , tadi jam 15.00 saya papasan sama R25 warna merah BIC, lampu depannya sipit kaya Panigale, ga difoto orang fotonya kan udah banyak beredar :mrgreen:

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Spyshoot YZF R25 Terbaru… Ada di Hutan | Warungasep.com
  2. Yamaha R25 Spy Shot (Lagi)… Kali Ini Di Purwakarta | KobaYogas.com| Your Automotive Blog
  3. Spyshoot terbaru R25..tertangkap kamera di purwakarta | ridertasik.com
  4. Spyshot Baru Lagi… R25 Kejepret Lagi…Mana Tampang Depannya ? Plus Mega Galeri Spyshot Kok Belum Pernah Lihat Warna Biru ya… | ARIPITSTOP
  5. Streetshoot Yamaha R25 lagi…!!! | Ferboes Richardson
  6. Iring-iringan R25 Ketangkep Kamera, Mau Kemana? | Mas Dani Blog
  7. CBR 250 Versi 2014???? BERAT mas Bro….!!! (My Opinion) | macantua
  8. Yamaha R25 Sedang Jalani Tes Handling di Purwakarta ? | EA's Blog | ENOANDERSON.COM
  9. R25 Ditest Lagi???? Ada Apa Ini???? | macantua

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.