Yang Begini Nih Yang Bikin Melotot Terus Ndlosor




image

Gimana menurut ente sob????

any advice????


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







48 Comments

  1. wah kayak nya islam ktp .:I . itu pake jilbab ga sih . kalo iya sangar dah , jilbab iya tato iya , sayang pake bh 😀 ups . kalo punya go pro langsung di uber uber terus 😀

  2. mmg itu lagi mmpromosikan, tdk heran.
    tatonya itu mmg diperlihatkan, jk ada no HPnya call aja jk gk percaya, ato lihat platnya aja kpn2 jk ktemu samperin n nego aja jk mau

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.