Pasupati : Icon Pariwisata Bandung VS Pencurian Motor dengan Kekerasan




Image

Fly Over Pasupati, Sebuah Landmark Kota Bandung yang beberapa hari terakhir menjadi sorotan media massa. Gimana ga jadi sorotan, dalam rentang waktu ga sampai satu minggu terjadi dua kali kasus pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan (begal). Setelah sebelumnya seorang pelajar AAU (Akademi Angkatan Udara) Andik 21 tahun menjadi korban hingga meninggal dunia pada 23 Desember 2013 kemarin, kemudian 25 Desember 2013 kemarin kembali terjadi aksi penusukan terhadap Deni yang menunggangi Honda Beat. Akibatnya lengan dan leher korban tersayat pisau. untung korban segera dilarikan ke RSHS (Rumah Sakit Hsan Sadikin) Bandung.

Pasupati Memang Fly over yang lumayan panjang dengan akses terbatas untuk dapat melarikan diri selain ngebut. Keadaan jalan yang relatif sepi bila menginjak pukul 23.00 menjadikan fly over ini menjadi tempat aksi balap liar sampai dengan aksi perampasan kendaraan bermotor. Buat pengendara bebek atau matic mungkin sulit untuk menghindar saat dipepet oleh para pelaku. Ini yang membuat para pelaku seperti doyan dan tanpa bosan melakukan aksinya di flyover yang menghubungkan Pasteur (jalan Djunjunan) dan Jalan Surapati ini.

Polisi saat ini meningkatkan patrolinya di area tersebut, menurut informasi dari merdeka.com motor polisi akan melakukan patroli dan menempatkan beberapa personelnya di 6 titik. mudah mudahan dengan banyaknya patroli bisa mengurangi aksi kejahatan yang sering terjadi. Harapan Ane sih segera tertangkap para pelaku sehingga Bandung bisa lebih aman dan tenang. Kalau bisa pihak Kepolisian sesegera mungkin memecahkan kasus ini, karena berita yang santer beredar pihak Angkatan Udara sudah mulai geram dan akan melakukan penyelesaian secara langsung. Harapan Ane Kota Bandung cepat aman, bebas dari aksi aksi yang meresahkan warga. karena bagaimana mau berkeunjung ke Kota Kembang kalau keamanannya saja tidak terjamin, padahal Bandung merupakan salah satu tujuan wisata para tourist domestik dan internasional. Semoga saja semuanya bisa cepat terselesaikan. Aamiin


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

  1. Kenapa Bandung identik dengan kejahatan bermotor? Mulai dari genk motorny yg mengerikan, sampai pendurian, dan perampasan motor?

    Kemana saja ini walikota/bupati/kapolda/kapolres?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.