Selamat Datang Neng Asti




Setelah sebelumnya galau dengan keputusan untuk meminangnya. Dan setelah masalah finansial terselesaikam dengan adanya BLT alias Bantuan Langsung Tunai akhirnya Neng Asti yang sudah dulu dikecengin dari jaman kuliah pun ane pinang. Si Hijau Tua dengan dapur pacu 4cyl segaris DOHC ini akhirnya menghiasi Garasi depan Kandang Maung yang selama ini hanya diisi oleh si Maung dan si Kancil (Vartec110) setelah dapat masukan dari segenap pecinta mobil tua bangka alias Motuba asuhan Pakde Bonsai. Disini yang banyak kasih ratjoen mungkin lek Aziz sang penguasa warung DOHC. Mulai dari menjelaskan beberapa beberapa pertanyaan ane seputar Neng Asti.
Neng Asti ane tebus dengan harga yang relatif jauh lebih murah dibanding Djeng Tina milik lek Aziz yang sudah full spec. Neng Asti harus mengalami beberapa perbaikan diantaranya :  Speedometer yang sudah sedikit mengelupas lapisan polaroidnya. Shock breaker depan yang sudah mulai mentul mentul (sudah beres) . AC yang hanya berhembus angin dan satu lagi Tape (tapenya barusan dicolong maling dan kaca kemarin dipecahin tapi udah diganti sama pemilik sebelumnya). Step by step bakal ane lakukan perombakan terhadap mobil tua ini. Tentu saja dengan konsultasi lebih lanjut dengan sang juragan warung DOHC lek aziz (mohon dibantu lek) yang sudah lebih lama memelihara Djeng Tina. Nanti ane bahas satu persatu tentang step perbaikannya.
Akhir kata, Selamat datang keluarga baru di Istana Maung Hideung. Semoga kehadirannya bisa menambah dulur di dunia perotomotifan. Aamiin….
image

image

image

any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







42 Comments

  1. Alhamdulillah….. Akhirnya bisa naik mobil dgn nyaman tanpa kepanasan dan kehujanan πŸ™‚
    Btw itu mobil Astina termasuk salah 1 mobil legendaris dgn power yg cukup besar alias enak + nyaman diajak ngebut dan spare part tdk sulit utk dicari. Tp Astina tsb mesin nya yg 1600 CC ya Om πŸ™‚ Dulu saingan dr Mazda Astina tsb adalah Ford TX 3, Mitsubishi Lancer Dangan (1.6 & 1.8), Lancer Evo 3 GTi (1.8) , Twincam GTi (1.6). Klo mau enak lg coba aja Om sedikit2 dicicil upgrade pengapian dulu tp klo masih kurang baru main2 ke jeroan tp utk upgrade pengapian saja sudah ada peningkatan yg cukup drastis dan signifikan (maaf apabila pendapat saya salah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.