Maksimal Dendanya. Maksimal Hasilnya????

image

Isu pemberlakuan denda maksimal Rp.500.000 untuk para penunggang roda 2 yang menerobos jalur busway diresmikan. Masih teringat kejadian beberapa hari lalu dimana masih banyak pelanggar yang tertangkap tapi denda tidak maksimal. Akhirnya pemotor pun berbondong-bondong kembali menerobos busway.
Kejadian selanjutnya yang merupakan efek dari peninggian separator, untuk hal satu ini masih juga diakali dengan cara bergotong royong mengangkat motor memindahkan ke jalur lain. Seolah peraturan ini hanya jadi bahan olok olok para pemotor di Jakarta. Nah sekarang denda maksimal diberlakukan. Apa hasilnya pun semaksimal dendanya???? Kita tunggu kisah kisah lucu selanjutnya. Indonesia sekali.

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, motor, opini pribadi, prosedure, safety, SIM, STNK dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Maksimal Dendanya. Maksimal Hasilnya????

  1. sukanyaMOTOR berkata:

    hasilnya…
    lumayannn nambah slot buat ngejar setoran para polantas. ups… keceplosan 🙂

    Suka

  2. Mas Wiro berkata:

    Lah…podo karo artikel terjadwal-ku
    Joss wis…denda sekalian yang besar saja
    Yaitu…ambil motornya :mrgreen:

    pumpung aq gak ndik Jakarta

    Suka

  3. z1 rider kndal berkata:

    kok ide denda 500ribu. masih norak ya. kalo inyong gubernur e sanksinya polisi kudu menyita helm biker/ spion yg melanggar.. kalo mobil menyita wifer kaca n spion.. :mrgreen:

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.