Satu Persatu Mereka Pun Resign

image

Casey Stoner

Berawal pada akhir 2012 dimana seorang pembalap berbakat Casey Stoner memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia balap kelas para raja MotoGP. Hanya karena dengan ketidakpuasannya akan segala peraturan yang diterapkan Dorna selaku penyelenggara MotoGP akan penggunaan teknologi Elektronik pada motor yang menyebabkan SKILL pembalap sedikit banyak terkebiri. Kemudian dia mencoba peruntungannya di balap mobil V8 yang tenar di negara asalnya Australia. Alasan kedua pembalap penakluk liarnya Ducati ini adalah keluarga, dimana saat itu sang istri sudah melahirkan putri pertamanya. tapi apa kenyataannya saat ini, seolah dunia roda dua tidak dapat dipisahkan dari aksi hebat sang pembalap “gila” ini. Kini ia dikontrak pabrikan besar Honda untuk tetap menjadi “perasa” motor sebelum sang motor digunakan oleh para pembalap yang menggunakannya. RCV versi Pabrikan serta versi Jalan raya ditest oleh sang pembalap dengan taste nya sebagai pembalap hebat. bisa kita lihat bahwa hasilnya pasti ajaib. Honda memang hanya punya Dani dan Marques di Balapan tetapi sesungguhnya Honda punya 3 Pembalap termasuk sang “perasa” yang menyiapkan tunggangan dengan cita rasa pembalap kelas 1 bukan KW.

image

Ben Spies

Lain Stoner Lain pula dengan Spies. Pembalap Berbakat ini beberapa waktu lalu menyatakan pengundurkan dirinya dari Dunia Balap MotoGP. hal ini berawal dari kecelakaannya di 2012 lalu dengan M1 tunggangannya yang mengharuskan dirinya didepak dari Kubu Yamaha dan pindah ke Ducati. Kesialannya tidak berakhir sampai saat itu saja dimana saat fisiknya siap untuk kembali membalap, Spies justru malah kembali harus merasakan Panasnya aspal dan merasakan kesakitan luar biasa pada luka yang sudah sembuh sebelumnya. Alhasil sang Pembalap selama setahun ini hanya makan “gaji buta” dari Ducati, dan hanya membalap satu kali saja dan itu pun tidak membuatnya bisa Finish pada motogp 2013 ini. Akankah kesialan ini berganti jadi sebuah kemujuran seperti halnya Stoner???? Sepertinya sulit… tapi apapun itu satu demi satu pembalap berbakat melenggang meninggalkan ajang MotoGP. Akankah MotoGP tetap menjadi tontonan yang selalu dinanti, atau akan hanya bisa jadi aksi monoton yang menangnya itu itu saja seperti saat era Doohan di GP500 atau Schumacer pada F1??? biar waktu yang berbicara…. 

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, ducati, honda, motogp, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Satu Persatu Mereka Pun Resign

  1. Mas Sayur berkata:

    stoner memilih hidup sbg keluarga normal…
    spies sebenernya msh pengin eksis..

    Suka

  2. mona berkata:

    “arts is my weapon ” ?
    What do u mean of that?

    Suka

  3. padahal stoner kalo mw mending dukung V Rossi yang meminta aturan ECU di cabut.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.