Macan Kok Kalah Sama Tikus???? xixixi

image

2011 vs 2001

Macan kok kalah sama tikus… Itu satu kalimat yang ane ucapin ke sohib ane sesama penunggang macan muda keluaran 2tahun lalu ini. Sebut saja namanya mawar Firman.
Hari ini ane masuk kerja, lembur sob. Ada tambahan kerjaan yang bikin ane harus masuk dihari libur… Saat jam kerja seharusnya sudah selesai ane masih tetap mengerjakan kerjaan yang hari senin harus disetor ke boss besar. Eh dilalah si Firman ke ruangan kerja langsung ngomong “motorku ga iso murup mblung”. Langsung ane bilang “kalem, gw bentar lagi beres”. Pukul 17.50 ane turun dengan perlengkapan siap pulang. Absen dulu langsung ke parkiran dan mendapati si GEMBLUNG Firman sedang ngos ngosan nyelah alias mancal macan tunggangannya… Langsung ane tanya “napa mblung? Kok ga idup” si Firman langsung nyaut “mbuh Mblung, abis tak mandiin malah gamau idup”. Inisiatif taro tas ikutan nimbrung.
Pertama yang ane check busi, disini busi basah. Ane coba bersihin dan pasang kembali hasilnya nihil. Buka lagi check bunga api yang keluar tidak terlihat saat busi didekatkan pada kisikisi motor. Ok lanjut buka busi si maung dan saringan macan irengnya si Firman. Dilalah saringan basah. Busi Maung di pasangkan pada macan ireng ealah… Ga ada percikan juga… Tambah geleng geleng (gaya Lorenzo ngeladenin Marquez).

image

Lambung sang macan pun dipretelin

Final. Akhirnya ane buka tangki bensin. Oprek sana sini masih ga idup juga. Ide pun muncul check koil sama CDI. Koil status aman, pas lihat CDI ampuuuuuuuuunnnnn ternyata macan ireng satu ini gamau idup karena kalah oleh tikus (entah dirumahnya mungkin si Firman pelihara tikus kali hahahahaha).

image

Macan pun tak berdaya melawan tikus.

Bisa dilihat penampakan gambar di atas kabel terkoyak sampai putus. Ane coba sambungin dan starter si macan ireng mengaum. Yasudah si empunya disuruh beli isolasi. Dan ane sambung kabel yang putus. Kabel yang terkoyak ditutup sekalian biar rapi dan ga kena air. Akhirnya macan ireng bisa dibawa pulang.
Tikus??? Seekor macan pun kalah kan… Jadi jangan remehkan hama yang satu ini… Barang kesayangan pin bisa rusak karenanya. Ga kebayang kan si Firman kalo ga bisa pulang. Masa harus jaga di pabrik hahahhaa…. Wes ah… Mau malam mingguan dulu… 😉

image

Bonus stiker di buntut macan ireng...

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di brotherhood, honda, maung, motor, perbaikan dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Macan Kok Kalah Sama Tikus???? xixixi

  1. hemmmm kalah sama tikus tu heheh 😀 , milikku juga sering di grigotin tikus bro..kebanyakan nempel di dalam jok bro hemm.. 😀 http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/10/19/lorenzo-nubruk-burung-camar-motornya-malah-ngacir-terdepan/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.