Macan Kok Kalah Sama Tikus???? xixixi

image

2011 vs 2001

Macan kok kalah sama tikus… Itu satu kalimat yang ane ucapin ke sohib ane sesama penunggang macan muda keluaran 2tahun lalu ini. Sebut saja namanya mawar Firman.
Hari ini ane masuk kerja, lembur sob. Ada tambahan kerjaan yang bikin ane harus masuk dihari libur… Saat jam kerja seharusnya sudah selesai ane masih tetap mengerjakan kerjaan yang hari senin harus disetor ke boss besar. Eh dilalah si Firman ke ruangan kerja langsung ngomong “motorku ga iso murup mblung”. Langsung ane bilang “kalem, gw bentar lagi beres”. Pukul 17.50 ane turun dengan perlengkapan siap pulang. Absen dulu langsung ke parkiran dan mendapati si GEMBLUNG Firman sedang ngos ngosan nyelah alias mancal macan tunggangannya… Langsung ane tanya “napa mblung? Kok ga idup” si Firman langsung nyaut “mbuh Mblung, abis tak mandiin malah gamau idup”. Inisiatif taro tas ikutan nimbrung.
Pertama yang ane check busi, disini busi basah. Ane coba bersihin dan pasang kembali hasilnya nihil. Buka lagi check bunga api yang keluar tidak terlihat saat busi didekatkan pada kisikisi motor. Ok lanjut buka busi si maung dan saringan macan irengnya si Firman. Dilalah saringan basah. Busi Maung di pasangkan pada macan ireng ealah… Ga ada percikan juga… Tambah geleng geleng (gaya Lorenzo ngeladenin Marquez).

image

Lambung sang macan pun dipretelin

Final. Akhirnya ane buka tangki bensin. Oprek sana sini masih ga idup juga. Ide pun muncul check koil sama CDI. Koil status aman, pas lihat CDI ampuuuuuuuuunnnnn ternyata macan ireng satu ini gamau idup karena kalah oleh tikus (entah dirumahnya mungkin si Firman pelihara tikus kali hahahahaha).

image

Macan pun tak berdaya melawan tikus.

Bisa dilihat penampakan gambar di atas kabel terkoyak sampai putus. Ane coba sambungin dan starter si macan ireng mengaum. Yasudah si empunya disuruh beli isolasi. Dan ane sambung kabel yang putus. Kabel yang terkoyak ditutup sekalian biar rapi dan ga kena air. Akhirnya macan ireng bisa dibawa pulang.
Tikus??? Seekor macan pun kalah kan… Jadi jangan remehkan hama yang satu ini… Barang kesayangan pin bisa rusak karenanya. Ga kebayang kan si Firman kalo ga bisa pulang. Masa harus jaga di pabrik hahahhaa…. Wes ah… Mau malam mingguan dulu… 😉

image

Bonus stiker di buntut macan ireng...

any advice????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di brotherhood, honda, maung, motor, perbaikan dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Macan Kok Kalah Sama Tikus???? xixixi

  1. hari.hsp berkata:

    waduh kasian amat….untung ada ms bro yang tau ilmu pertikusan eh per-motoran,
    tapi kayaknya si macan firman perlu dicurigai tuh jangan2 sering buat ngumpetin ikan asin di bwh tankinya….
    soalnya gak ada tikus kalo gak ada yg gurih2 deh…
    heheheheee……

    Suka

  2. wongndeso94 berkata:

    Kirain Mio J. Wkwkwk, ealah tikus beneran.

    Suka

  3. nbsusanto berkata:

    tikus bisa menyerang tanpa diduga.. -_____-

    Suka

  4. op-846 berkata:

    kemungkinan parkir di rumah nya di dapur tuh om….!!!
    seinget sy tips nya dr motor plus, kalo parkir di rumah di kasih/gantungin kapur barus,
    di tempat yg rawan di jadiin sarang tikus*
    *intinya tikus nyari tempat buat sarang dan yg suhu nya hangat,

    Suka

  5. masshar2000 berkata:

    yg punya jorok kali..alias pancal mubal..

    Suka

  6. Mas Sayur berkata:

    aduuuuh,,,tikus memang doyan segala macam…apalagi tukus kantor… :mrgreen: #eh…

    Suka

  7. micoas3 berkata:

    tapi bener terjadi lo.saya pernah antri di pom bensin didepan saya ada cewek naik supra pas mau buka jok untuk isi bensin tau tau ada tikus lompat keluar hheeheh.malu tuh cewek.kejadian di pom bensin sukarno hatta semarang

    Suka

  8. budiarto berkata:

    persis kyk macan ku dulu jg gitu gara2 tikus bw makanan ke mtr akhirnya kbl cdi ikut dimakan jg akhirnya tak kasih bubuk mrica si tikus g pernah kembali.

    Suka

  9. budiarto berkata:

    ya bubuk mrica buat ngusir tikus ampuh

    Suka

  10. op-846 berkata:

    your welcome.
    nitip jemuran ya om..!!
    ==================================================
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/19/ikan-kecil-ini-sangat-berbahaya-candiru-namanya/

    Suka

  11. Ping balik: Binatang Yang Harus Diwaspadai Saat Parkir | macantua

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.