Sepang Result




image

Setelah moto2 diberi red flag akibat cuaca yabg ajaib serta banyaknya rider yang berjatuhan, dan race berlangsung 2kali start. Kali ini giliran para pembalap motogp berlaga di sirkuit Sepang. Race berlangsung Lorenzo langsung mimpin didepan. Tapi memang Honda secara motor lebih bisa diandalkan. Pedrosa memberikan kejutan. Pedrosa dapat mengejar dan take over Lorenzo.
Kemudian beberapa lap kemudian sang junior pun mengikuti langkah sang senior untuk take over si juara bertahan Lorenzo. Serunya persaingan antar tim satelit dipertontonkan oleh Cal dan Bautista. Tapi sayang Lap terakhir Cal harus merelakan posisi 5 yang dipertahankannya untuk pesaingnya tersebut.
Final position PEdrosa,Marcquez, Lorenzo, Rossi, Bautista, Cal. Honda menang telak atas Yamaha baik tim pabrikan maupun tim satelite…
Rossi yang diharapkan dapat naik podium ternyata tidak bisa berbuat banyak pada race kali ini dengan motornya. Mungkin belum saatnya rossi kembali beri kejutan buat para fans nya. Rossi melakukan victory lap dengan membawa bendera bertuliskan 58 simonceli. Andai dia membawa bendera tersebut dengan posisi podium 1 pasti kerennya lebih 1000%. Ya mungkin itu td : belum saatnya….


any advice????


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







10 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.