Kejutan Sepang




Maaf sob… Postingan tentang motogp kali ini telat neh… Maklum tadi ane seharian jalan-jalan edisi mudik sambil liburan (nanti bakal ane bahas diartikel selanjutnya).
Sebelumnya ane udah bahas sepang dengan cuacanya yang ga bisa diprediksi. Dan kali ini hal itu berefek pada hasil QTT alias perolehan Qualifikasi buat strlarting grid besok. Knapa ane sebut kejutan? Ada dua hal yang jadi kejutan sebenernya.

image

Pertama. Marquez pol. Mungkin sudah biasa terdengar. Tapi yang bikin surprise adalah torehan waktunya memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang pesaing terberatnya saat ini Jorge Lorenzo. 2.00.011 dicatatkan sang incredible rookie ini untuk memastikan dia berhak start di grid pertama balapan esok. Padahal pada sesi latihan 1 dan hari Jumat dia hanya bisa ngintilin seniornya Dani Pedrosa yang selalu jadi tercepat. Bahkan di sesi selanjutnya dia harus melorot ke posisi 7. Tapi saat WUP dan QTT sang rookie ini memberikan shock therapi buat semua pembalap yang ada.

image

Kedua. Rossi, siapa yang ga kenal dengan legenda hidup motogp satu ini. Dan kemunduran karirnya sejak bersama Ducati terbayarkan hari ini. Rossi bisa start tepat dibelakang Marquez. Tentunya hal ini memberikan angin segar buat Yamaha dan tentunya para Fans VR46 yang sudah haus akan penampilan terbaik sang jagoan.
Bagaimana dengan race esok hari? Pastinya akan seru sob. Persaingan ketat para pembalap akan menampilkan tontonan menarik sepertinya. Barisan 1 dan 2 lengkap diisi Honda dan Yamaha. Marc, Rossi, Cal, Lorenzo, Pedrosa, dan Bautista pasti akan berjuang habis habisan demi team nya masing masing. 2 team Honda vs 2 team Yamaha untuk 2 grid terdepan….. Siapa yang finish duluan????? Masih tanda tanya… Kita lihat siaran langsungnya besok sore 16pm waktu Malaysia alias 15pm WIB.

any advice????


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.