Ceuk Kolot…

image

Buat yang lagi galau sama masalah keuangan…. Kerjaan ga pasti…. Nganggur…. atau punya masalah dengan masalah duniawi…. Tuh jawabannya…. Rejeki ma moal pahili jeung tikotok alias rejeki ma gakan ketuker sama tai kotok (tai ayam)…..

image

Nah klo sekarang yang paling sering ketuker ya sendal jepit…. Warning sendal jepit ketuker atau raib saat tarawehan hahahahhahahahahahahahhaa…..

Inget rejeki itu gakan ketuker…. Kalau sudah rejeki kita pasti buat kita….. Tetep berusaha alias ikhtiar dibarengi doa……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di iseng, opini pribadi. Tandai permalink.

8 Balasan ke Ceuk Kolot…

  1. capung2 berkata:

    sips… se7 bnget nih.. klo udah rezeki mmg ngga akan ketukar..

    Suka

  2. Erit07 berkata:

    SETUju,sama dengan jodoh..

    Suka

  3. tergantung juga sih… rejeki kalo gak di cari juga gak bakal dateng. jadi intinya harus dicari. kalo gak di cari ya sama juga boong. dan yang pasti gaji mu adalah sebagian kecil dari rejeki mu. jadi kita harus cari rejeki lain yang lebih besar dari gaji…

    Suka

  4. jurigkamera berkata:

    Mun sendal na pahili jeung nu alus mah teu nanaon :D.
    Nepangkeun om, salam kenal…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.