To Alayers : Ga Ngaca???




image

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh…..
Malem sob… Malem ini ane balik gawe sekitar pukul 7 dari kantor tercinta (hahaha lebay dikit). Keluar kantor menyusuri jalan kawasan industri dengan kecepatan rendah, gmn ga rendah orang cuma gigi 1-3 yang dipake plus rpm ga teriak dan seadanya hahahaha… Sampai saat pintu kawasan, memperhatikan mobil yang melintas karena ane mau nyebrang dan mengambil jalur ke arah Purwakarta. Eh dilalah ada seekor (kok seekor???) alayer mblayer mblayer knalpot. Tiba-tiba saat jalan mulai kosong si alayer langsung gaspol dengan cara nunduk nunduk. Dalem hati ane berbisik ” halah lebay amat “. Masuk gigi satu rpm masih ane tahan normal, begitu juga masuk gigi 2. Pas masuk gigi 3 sedikit kesel juga ngliat tingkahnya yang lebay, sekaligus emosi ane kepancing (ikutan alay hahahahhaha) gas si maung ditarik sampe limit rpm buat shifting gigi4. Dan ga sampe 200m ane dah ada diblkg alayer. Si alay yang nunduk nunduk tadi terpaksa ngerem karena ada angkot dan wuuuuusssssshhhhh….. si alay ane lalui dan hilang dari pandangan mata ane…
Kejadian tadi bikin ane bingung sekaligus kasian sebenernya. Itu alay ga ngukur kemampuan motor kali ya… Motor komuter ber kubikasi 110cc dan dalam kondisi standar (cuma knalpot brisik plus lampu belakang warna ijo) aja belagunya minta ampun. Ga kebayang kalo si alay harus nyemplak motor ber cc besar. Apa mereka ga NGACA dengan kemampuan motornya buat bertingkah alay manuver kanan kiri seenaknya ditengah jalan umum. Gaya berkendara motor komuter dengan kecepatan ga sampe 100kmph (on gps) masa harus sampe nunduk nunduk dan manuver kanan kiri yang membahayakan pengendara lain??? Sepertinya belum pernah ngerasain diklikitin sama diciumin aspal kali ya makanya gtu hahahahahaha…. Semoga besok ga ketemu lagi. Kalo ketemu lagi biar ane salip langsung tendang aja kali ya…. Ada yang pernah ngalamin kejadian seperti ane? Mari share…..

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







29 Comments

  1. Wa’alaikumsalam Wr Wb….
    Mungkin si alay tsb punya nyawa selusin Om makanya dia jd berani berbuat kaya gt dan gak takut jatuh krn punya banyak nyawa serep πŸ™‚

  2. sering…
    apalg naek motor 2 tak… ngegas dikit bebek 4 tak, metik dan semprot 150cc pada buru2 ngejar…

    hahahaha… lucu… sayang kondisi udah 70% prima, kalo 100% prima wah itu baru mantep…
    lumayan mengasapi para predator yang mencoba mengejar mangsa nya…

    hahahaha

  3. Hampir tiap hari… hehe.. ada yg ngajak balapan.. ada yg maen gunting.. ada yg ngak terima dilewatin.. ada yg ngomel kalo motor saya nyangkut di kemacetan.. yg waras ngalah deh…

  4. Iyalah mreka mana tahu motor begituan. Paling mrk taunya Satria Fu sama ngoprek motor yg menurutku asal2an hahahaha πŸ™‚

  5. lebih baik jgn deket2…mreka lagi latihan ….(biasa klo latihan jatuh ya gitu geser kanan kiri -kri kanan terusan…bentar lagi latiannya lulus trus jatuh deh..) kita cari aman aja brow..

  6. ada pengalaman ane ketemu 3 alayers naik 2 motor matic dengan knalpot segede pipa talang air… ngobrol 2 motor dengan posisi sejajar dijalan pas2an!!! ckckck seolah2 bapak moyangnya yang bikin jalan raya…lalu lintas masih rame pula..klakson sekali gak respon… mau gak mau deh kita pelan2 aja ditengahnya…gak tengak tengok, tapi ane tunjukin bahwa ane bener2 niat untuk ganggu obrolan mereka…pas ada angkot didepan dia akhirnya nyadar sendiri….dia nutupin jalan selama ngobrol….

  7. Share dikit, mumpung masih anget.
    crita kemarin siang (27/07) pas stel velg sivemi.
    ada om2 bw CB klasik (mesin macan) mau pasang pelek tapak lebar, kebetulan pula ada anak muda bawa new ninja 150 mau pasang pelek+ban cacing.
    Kata si Om : ” gak kasian tuh dek sm motornya, bahaya loh..”
    kata si alay : “gak apa2 om, biar ngetren n tambah gaul”
    Ane cuma geleng-geleng kpala BAHAYA KOK JADI GAUL, ZAMAN SUDAH EDAN

    • bwahahahahaha…. corsa s123 ane yang masih ada guratnya dengan tapak 90/90 120/80 aja langsung ane lengserin karena “umur” lah ini dari tapak pabrikan dganti jadi taoak mini…. klo rok mini ane doyan sama isinya… ban tapak mini mah ga deh kayanya… motornya kencang pula… lebih kencang dari tunggangam ane yang klaim pabrikan cuma 17,3 hp… kasian banget… gaya kok menyiksa hmmmm

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.