Assen : Lorenzo Cidera Plus Absen, Peluang Dani Menganga




image

Assalamualaikum….

Absen dulu ah…. Baca info dari beberapa sumber hohe menguasai FP1. Tapi naas saat FP2, doi kudu merasakan dinginnya aspal dan grafel Assen. Cuaca buruk memang sudah jadi poin perhatian duo Honda saat konfrensi pers kmrn. Dan kejadian sial menimpa sang pemegang gelar juara dunia Jorge Lorenzo. Dikabarkan tulang selangka patah dan doi harus melalui proses operasi serta pemulihan. Waduh kira-kira berapa lama? Kalau sampe 1bulan bisa dipastikan dia bakal kehilangan banyak poin.

Siapa yang diuntungkan? Dani adalah orang pertama yang paling diuntungkan dan memiliki kans terbesar untuk jadi juara dunia. Kenapa? Sudah dipastikan drngan RCV dia lebih cepat. Dan ingat dia adalah pemegang puncak klasemen loh. Jarak poin jauh dengan rekan satu timnya Marc yang tidak menghasilkan poin di balap seri terakhir karena harus ndlosor.
Marc pun mempunyai kans besar kedua setelah Dani. Kecepatan RCV saat ini tidak ada lawan. Bahkan poin terdekat dengan duo Honda ini hanya tim satelit Yamaha Cal Crutchlow.
Cal Crutchlow mungkin bisa diperhitungkan. Tapi dengan mesin satelit yang pas pasan bukan lawan sebanding untuk RCV.
Rossi. Terlalu jauh untuk The Legend ini mengejar. Ditambah krisis mesin di kubu M1 Yamaha yang sudah jadi gosip global.

So…… Apabila sang Dani tidak bisa juara untuk 2013 tamatlah riwayatnya untuk berharap jadi juara dunia. Ingat tahun depan sang junior pasti sudah matang….

Any Advice?????

Any advice?????


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







14 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.