Austin dan Marquez




Image

Marquez, si alien satu ini mungkin jadi salah satu dari 4 bintang motogp saat  ini, walaupun dia masih rookie alias baru masuk di kelas bergengsi ini tapi termasuk yang sangat ditakuti oleh para pembalap lain termasuk si Hohe….

Austin, adalah track baru di ajang Motogp, sirkuit baru ini merupakan Blind track buat semua pembalap, maklum pembalap rata-rata menghafal sirkuit yang pernah mereka injak aspalnya. Jadi track ini merupakan track bagus buat para rookie unjuk gigi, mau gamau senior pun pasti sedikit masih blank sama sirkut yang dibangun 2012 lalu ini.

Image

Austin dengan panjang track 5.513 km / 3,426 miles, Lebar track 15m, 11 tikungan ke kiri dan 9 tikungan ke kanan,Track lurus 1.200 m. / 0,746 miles hanya dilewati dalam waktu 2’03.853 oleh sang Alien. meninggalkan sang senior dengan waktu hampir setengah detik. Nah loh, bikin tambah penasaran kan Race nya 21 April nanti kaya gimana. Apakah Austin akan jadi Podium1 pertama untuk sang Rookie???? Besar kemungkinan jawabannya IYA. Senior-seniornya gimana? Ya kalo itu sih pasti bakal bersaing seperti race kemarin, tapi ingat, 1,2 km itu jatahnya Honda buat unjuk gigi, tau sendiri kan Honda dkasih lempeng pasti nggeleser kaya ingus diisep hahahahahaha…. tapi kita liat aja ya….analisa ngaco seorang penghayal hehehehe….yoooo monggo yang mau komen….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.