No Image

another bussines trip

March 17, 2013 macantua 0

Salamualaikum,  Udah lama ga ngetik nih….soalnya kemarin seminggu sibuk banget dengan urusan kerjaan. maklum masih jadi kroco jadi siap-siap sibuk kalo bos butuh segala sesuatu. […]

No Image

ANDAI…..

March 7, 2013 macantua 10

Halo semua…Assalamualaikum….. Kali ini saya cuma mau nulis sedikit aja tentang sebuah pengandaian. Setiap orang pasti pernah melakukannya berandai-andai, berangan-angan, memimpikan sesuatu yang tidak ada […]

No Image

Fenomena ban dan stoplamp….

March 1, 2013 macantua 8

Masih inget postingan sebelumnya? Skarang nih lagi maraknya modifikasi yang saya sendiri bingung tujuannya untuk apa…. Lampu rem putih udah jd fenomena lama….kalo sekarang lagi […]

No Image

Backlight…..

February 28, 2013 macantua 14

Apa masih sering bertemu dengan yang seperti ini di jalanan saat riding malam hari????? Apa pendapat anda bila bertemu pengendara dengan motor seperti itu??? apa […]

No Image

Acara tv kok sesat??????

February 26, 2013 macantua 9

  Macantua.com – Ah mbuh….skrg lg ntn slah satu tv swasta yg bahas wanita dengan scooter….tp kok di awal crita malah ada video mahasiswi naik […]

No Image

Speedometer Digital (Part II)

February 22, 2013 macantua 46

Salamualaikum…..   Sesuai janji kemarin nih…..gimana sih cara setting si speedometer sepeda yang dipasang di si Maung???? kita mulai dari awal pertama. kita buka isinya, […]