Sukses! Dekade Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Pecah!!!





Macantua.com – Gelaran ke sepuluh Honda Bikers Day sukses digelar. Acara yang berlangsung di Lapangan Katapang Doyong Pangandaran ini sukses menghadirkan sebanyak puluhan ribu bikers Honda dari seluruh penjuru Indonesia. Kesuksesan ini berkat persiapan matang dari segenap panitia penyelenggara yang didukung secara penuh oleh PT. Daya Adicipta Motora dan Astra Honda Motor.


Acara puncak dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Inuma San selaku direktur utama PT, Astra Honda Motor beserta jajaran PT. Daya Adicipta Motora dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar bikers Honda yang dipimpin langsung sama sesepuh dari IMHJB alias Ikatan Motor Honda Jawa Barat. Dengan diiringin berkumandangnya lagu Indonesia Raya akhirnya acara Honda Bikers Day yang ke 10 ini sukses mengguncang Pangandaran khususnya Pantai Ketapang Doyong.

Kebahagiaan ga cuma sampai di situ, para peserta Honda Modif Contest pun merasakan hal yang sama dimana semalam diumumkan siapa saja yang menjadi pemenang dari berbagai kategori yang Honda gelar untuk ajang modifikasi tahunan ini. Dan kabarnya pemenang dari Honda Modif Contest ini akan mendapatkan bimbingan khusus dari modifikator skala Internasional lho sob…

Gokil banget deh acaranya kemarin malam. Ane sampe takjup dengan kumpulnya bikers sebanyak itu di satu tempat yang sama. Tentu saja gelarab Honda Bikers Day ini jadi impian semua pabrikan lain di Indonesia. Bayangkan saja, dari motor tua sampai motor muda ada, dari klub yang sudah ubanan sampai klub yang baru deklarasi semuanya berbaur. Ga ada rasa AING diantara semuanya, yang ada hanya guyub, rukun dan penuh persaudaraan. Bayangkan 33675 bikers secara total berkumpul di event Honda Bikers Day 2018!

“Honda Bikers Day telah menjadi wadah silaturahmi _bikers_ Honda se- Tanah Air. Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan para _bikers_ Honda yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya. Inilah puncak HBD 2018, sepuluh tahun kami telah bersama dalam memperkuat persaudaraan sesama _bikers,”_ ujar Indraputra.

Kalau kita flashback, HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009) yakni tempat kembali diadakannya Honda Bikers Day ke 10 kemarin, dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017).

Pada gelaran satu dekade HBD Nasional, parabikers juga melakukan aktivitas sosial dengan memberikan bantuan berupa 10 macam hal yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh penduduk Pangandaran, seperti rekonstruksi koral, pemberian tempat sampah, pembaharuan tanda evakuasi, perlengkapan nelayan, buku sekolah, alat ibadah, peralatan medis, alat olahraga dan helm untuk anak. Selain itu para bikers juga melakukan pembersihan area pantai. Mantap betul…. Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2019 nanti ya… Kira kira dimana ya? Akankah ke luar pulau Jawa lagi? Lampung misalnya?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.