Ternyata Segini Top Speed YZF R25 Baru Di Sentul




Macantua.com – Minggu lalu tepatnya hari Kamis, Yamaha menggelar sesi test ride motor baru kebanggaan nya di kelas sport fairing 250cc. YZF R25 hadir dengan gaya baru yang dikemas untuk masuk pasar Indonesia dan dunia (global product) di tahun 2018 ini. Sebuah motor generasi kedua dari R25 yang bisa dibilang banyak perubahannya. Mungkin soal perubahan apa saja sudah ane jelaskan di artikel artikel sebelumnya tentang YZF R25 2018. Tapi, banyak pertanyaan yang diajukan buat para tester di Sentul kemarin terkait motor baru ini, rata rata bertanya “berapa sih top speed yzf R25 baru di Sentul?”. Ini dia jawabannya.



Ok Heru sedang beraksi dengan R25 2018

Ane sih sebenarnya ga ngetest langsung, ane sebenarnya jadi salah satu blogger yang dapat kesempatan buat mencicipi langsung motor ini di Sentul, namun sialnya kerjaan ga bisa ditinggalin karena suatu dan lain hal. Yasudah akhirnya ane cuma bisa manyun denger cerita. Dan untungnya banyak blogger lain yang datang, banyak juga temen media yang datang, salah satunya om Heru S.N alias Uchil. Beliau ini dari Otojurnalisme.com, ane kenal beliau saat jalan jalan gratis dari otomotifnet nonton motogp Sepang 2015 lalu (dah lama juga ya ternyata). Kondisi cuaca saat itu cenderung mendung bersahabat, track jadi ga terlalu panas, tapi angin kencang siap menerpa para rider yang mencobanya, termasuk om Heru Uchil yang tinggi badannya 160 cm dan berat badan 41kg. Doi mengaku kewalahan saat masuk R2,R3 dan R11 akibat angin kencang di Sentul hari itu. Namun hasil testnya ga mengecewakan kok, dengan keterampilannya motor baru ini bisa tembus 170kmph meski angin besar menghantam.

Apa saja kelebihannya motor ini? Menurut om Heru nih, desain fairing barunya ini benar benar aerodinamis. Wajar Yamaha mengklaim tanpa ubahan mesin top speed motor ini mampu terdongkrak 8kmph. Belum lagi handling yang semakin mantap dengan suspensi depan Upside down berwarna emas dan stang model underyoke. Keluar dan masuk tikungan jauh lebih pede. Dan yang paling mantap adalah area yang paling banyak dinikmati oleh sang rider yakni dasboard yang kini punya tampilan seperti kakaknya R1.

Mencoba R25 Baru langsung di habitatnya

Gimana sob? Puas dengan angka 170kmph dari YZF R25 di Sentul? Kalau ga puas kamu bisa coba sendiri disana. Tentu saja beli dulu motornya ya wkwkwkwk biar ga penasaran. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.