Ga Mau Kalah Safety, GSX R150 Kini Sudah ABS




Macantua.com – Hari ini mungkin jadi hari paling bersemangat buat para pencari berita otomotif roda dua, karena hari ini banyak pabrikan yang tiba tiba launching motor motor barunya. Termasuk PT. Suzuki Indonesia Sales yang ga mau ketinggalan kemeriahan ajang Indonesia Motor Show 2018. Hari Suzuki secara resmi menghadirkan varian baru dari Suzuki GSX R150. Varian apa lagi nih? Bukannya sudah ada GSX R150 Keyless dan GSX R150 shutter key? Eits nanti dulu, ini yang baru : GSX R150 ABS! Gokil ga tuh?


Untuk menunjang power mesin 150cc DOHC yang beringas bawaan GSX, dimana mesin ini punya power yang cukup besar di kelasnya, Suzuki membenamkan fitur ABS alias Antilock Braking System yang bisa bikin pengereman kamu dengan GSX kesayangan kamu semakin safety dan mantap. Kalau di Eropa sono motor-motor wajib diberikan ABS pada system pengeremannya. Ga mau kalah dengan di Eropa, makanya Suzuki Indonesia pun membenamkan fitur ini pada Suzuki GSX R150 di Indonesia!

Kalau kita lihat, ABS kini sudah jadi perangkat wajib di motor motor kelas 150cc. Matic 150 cc rata rata punya type dengan sistem pengereman ini. Kalau di kelas sport fairing 150cc di Indonesia, mungkin Suzuki telat beberapa hari doang sama CBR150R. Tapi telat bentar doang ya ga masalah menurut ane. Ini berarti Suzuki sudah sangat care sama para pengendara motor buatannya. Ya ga sob?

Kini Suzuki GSX R150 kalau dihitung sudah punya 3 varian, varian GSX R150 ABS keyless dijual diangka 33,150 juta sementara varian Keyless non abs dijual diangka 30,150 juta. Nah varian non keyless dan abs alias GSX R150 shutter key diangka 29,150juta saja!

Jadi bisa kita bilang dengan hadirnya varian baru GSX R150 ini memberikan pilihan yang semakin beragam buat para pecinta motor Suzuki khususnya klan GSX, motor sport murah meriah dengan fitur fitur dan power yang ga kalah dengan kompetitor yang punya harga di atasnya. Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.