All New CBR150R 2018: Pilihan Warna, Fitur, Spesifikasi dan Harganya. Sudah Ada Yang ABS!




Macantua.com – Ga ada angin ga ada hujan PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penambahan fitur dan penyegaran tampilan desain dan warna All New Honda CBR150R 2018. Motor sport _full fairing Honda ini kini hadir dengan “wajah” baru yang meski gosip sebelumnya issuenya sangat wow. Namun ternyata yang Honda berikan ga sama dengan apa yang issue selama ini santer terdengar. All New CBR150R hanya mendapatkan beberapa fitur baru dengan bentuk tebeng depan baru. Tapi ada yang menarik disini. Honda ga ragu ragu menyematkan Antilock Braking System pada sport fairing 150cc nya ini!


Pilihan Warna All New CBR150R 2018

All New Honda CBR150R 2018 yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan pilihan warna baru, mulai dari Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition . Stripe baru yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya. Berikut pilihan warna All New CBR150R 2018 :

Fitur All New CBR150R 2018

All New CBR150R memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang alias Wave Disc semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang mirip punya CB150R Exmotion di Thailand sana semakin membuat tampil sang motor makin modern dan memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System alias ABS di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman  meski dalam hard braking. Honda juga menambahkan fitur baru yakni Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

visor all new cbr150r lebih besar, mukanya sudah ga pesek lagi…. :p

Yang Baru lagi dari All New Honda CBR150R adalah visor yang lebih tinggi, ga kependekan kaya type sebelumnya sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara. Pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, Ada 5 level pengaturan kekerasan pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi dan gaya berkendara kamu sob.

Spesifikasi All New CBR150R 2018

All New Honda CBR150R dibekali dengan mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled)yang mampu menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm sama dengan versi sebelumnya, ga ada yang berubah kan? Efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal. Issue power bomb yang beredar sih ga ada kan? Apalagi cerita Vtec Vtec an yang sempat tersebar, ane sih cuma mesam mesem soalnya Honda ga akan kasih fitur begituan buat motor level entry begini mah. Upside down suspension atau swing arm alumunium juga ga ada ya sob… so bawa kalem aja, ga usah tinggi expectation ya…

Harga All New CBR150R 2018

Masuk ke Harga All New Honda CBR150R. Untuk pilihan warna All New CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,-  untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda _Racing Red_ dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition_ dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

 

Okay, sudah ga penasaran lagi kan dengan All New CBR150R 2018. jadi jangan kebanyakan gosip, sudah kejadian sama R25 sebelumnya kalau expectation terlalu tinggi tar hasilnya malah kecewe eh kecewa hahaha…. Gimana sob? dengan spesifikasi, fitur dan harga segitu, kompetitif ga menurut kalian semua?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.