ARRC Seri 6 Sentul Race 2, Honda Masih Kuasai Podium




 

Macantua.com – Melanjut Cerita soal race ARRC seri 6 Sentul race 1 kemarin, dimana Honda kuasai semua podium untuk setiap kelas mulai UB150, AP250 sampai SS600. Nah di race ke 2 siang tadi Honda kembali menguasai podium. Meski ga di semua kelas namun mayoritas dikuasai oleh Honda dan pembalap Indonesia.

Kelas UB150

Meski kemarin pembalap wildcard Muhammad Agung Didu mengisi podium pertama, tapi perjuangannya di race kedua ini harus puas menempati posisi ke dua. Serunya balapan aksi salip menyalip yang ga berhenti sejak awal balapan berlangsung membuat dirinya hatus menyerahkan podium pertama untuk pembalap Yamaha asal Malaysia Md. Haziq. Posisi Didu memang terjepit oleh dua pembalap Malaysia yang keduanya merupakan penunggang MX King. Hasilnya Didu berhasil mengisi posisi ke dua diikuti oleh Md. Akid aziz dari Malaysia. Berikut hasil race kelas Underbone 150cc atau UB150 :

 

 

Kelas Asian Production 250 cc (AP250)

Mengulang kesuksesan hati pertama, duo AHRT Kembali mengisi podium 1 dan 2. Kalau kemarin Rezha yang mengisi podium utama, kini giliran Ahwin Sanjaya. Podium keduanya ini merupakan podium persembahan buat Indonesia sekaligus Honda yang merupakan tim kesayangannya. Sayang nasib naas kembali menghampiri Super Mario, Mario kembali crash dengan motornya padahal sebelumnya posisi 1 2 dan 3 dikuasai oleh tim AHRT. Disinilah Andi Muhammad Fadly mengambil alih posisi. Padahal trio AHRT sudah jauh lho. Fadly juga mendapat perlawanan keras dari Rafid Topam di akhir akhir race. Keduanya hanya terpaut tipis di garis finish. Berikut hasil lengkap race 2 AP250 :

 

Kelas SS600

Kelas ini kembali memberikan podium utama bagi Andi Gilang. Pembalap Astra Honda Racing Team ini menjadi double winner di laga kandang Sentul. Perjuangannya kembali mendapatkan tekanan keras dari Yudhistira yang menggunakan Kawasaki. Terlihat banget bagaimana motor Kawasaki Yudhistira kuat di setiap straight. Namun kegigihan Andi membuatnya kembali mengisi podium utama diikuti oleh Yudhistira dan Wilairot dari Thailand.

 

Selamat buat team Astra Honda Racing Team yang sudah mendapatkan banyak podium di race 1 dan 2 pada seri 6 Sentul ini. Mudah mudahan banyak pembalap yang akan bisa lahir ke kancah dunia lewat tim ini. Ciao

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.