Kualifikasi MotoGP Thailand : Marquez Pole, Rossi Ke Dua, Dovi Ke Tiga




Macantua.com – Hari ini nanti bakalan jadi sejarah buat Thailand dimana gelaran race perdana di Chang Circuit Buriram untuk kelas bergengsi motogp akan digelar. Dan disini akan jadi persaingan seru karena sirkuit baru. Dimana semua pembalap ga punya catatan settingan mesin untuk mendapatkan performa terbaiknya. Harapannya hanya di sesi free practice dan qualification.


Marquez pun berhasil raih posisi terdepan. Dimana Marquez sebelumnya sempat crash. Sepertinya ini adalah hasil bergurunya dengan supir Tuk Tuk di Bangkok hari kamis kemarin. Tau kan Tuk Tuk? Kendaraan umum khas Thailand yang bentuknya mirip sama Bajaj di Jakarta. Xixixi… Posisi kedua dikuasai oleh Valentino Rossi, Rossi awalnya ga menyangka bisa meraih posisi ke 2 di pole pole pos Thailand. Mengingat Rossi dikabarkan tahun ini bete dengan performa tunggangannya. Eh di sini dia bisa start dari posisi ke 2 mengalahkan Dovizioso yang biasa kencang di setiap sesi Qualification. Dimana Dovi cuma ada di posisi ke 3 diikuti oleh Maverick Vinales dan Carl Crutchlow.

 

Nah gimana race hari ini? Ane juga penasaran sama balapan perdana ini. Kalau liat Free Practice sama Qualification kok kok kayanya bakalan banyak yang jatoh wkwkwkwk seru kayanya …. Ciao

 


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.