Touring CSR Dgujubar Bareng Daya Adicipta Motora, Seru Abis! part #2 : Masjid Al Hikmah





Macantua.com – Setelah Cerita Touring Dgujubar Part 1 ane ceritakan sebelumnya, kini ane ceritakan bagian kedua dari perjalanan yang ane lakukan selama Sabtu-Minggu 29-30 September kemarin bersama sobat sobat sedulur macantua lainnya. Bagian kedua ini adalah cerita setelah istirahat di Panyandaan, tempat dimana sejenak melepas lelah sambil minum kopi dan foto foto gokil sambil terbang terbang gitu.OK kita langsung menuju ke destinasi yakni sebuah Masjid kecil di kampung Ciengang, nama masjidnya adalah Masjid Al-Hikmah, tempat dimana nanti rekan rekan dari DAM dan Komunitas bakal memberikan CSR.

Perjalanan pun kita lanjutkan, ane masih setia menunggangi CRF150L yang ane tunggangi dari kantor DAM. Perjalanan kali ini masih melewati hutan pohon pinus, kebun warga dan jalan yang kombinasinya lumayan. ada yang mulus, ada yang berbatu seperti perjalanan saat naik ke Penyandaan. ketemu batu batu besar ketemu jalan berdebu, jalan becek, lagi lagi motor matic mendapat cobaan dan engga dengan kami para penunggang CRF150L (HAHAHA tertawa JAHAT). Dan akhirnya setelah berjalan sekitar 15 menit sampailah kita ke sebuah Masjid kecil, namanya adalah Masjid Al-Hikmah. Masjid yang terletak di RT 04 RW 04 Kampung Ciengang, Desa Mekarwangi, Sindangkerta – Bandung Barat adalah masjid yang nantinya akan mendapatkan bantuan dari Komunitas dan PT. Daya Adicipta Motora sebagai main Dealer motor Honda di Jawa Barat.

Donasi yang kali ini diberikan adalah bantuan untuk melakukan renovasi MCK alias kamar mandi yang ada di Masjid tersebut, dimana MCK merupakan salah satu sarana Masjid, kalau melihat kondisinya memang ga baik. Nah disini CSR dilakukan, acara serah terima pun dilakukan tepat di depan  Masjid Al Hikmah. Beberapa perwakilan dari pengurus masjid hadir dalam acara penyerahan yang singkat tersebut. Dari perwakilan Blogger Mang Kobay sebagai ketua seumur hidup Dgujubar menjadi wakil yang menyerahkan bersama perwakilan dari Komunitas Honda Verza yakni Honda Verza Riders Bandung (HVRB) serta perwakilan dari PT. Daya ADicipta Motora.

Nah Acara dengan Komunitas Verza Riders Bandung ini juga sebagai ajang CSR sekaligus mencoba ketangguhan CB150 Verza di indahnya bumi Parahyangan. Nanti ane ceritakan bagaimana ketangguhan si Verza ya saat perjalanan pulang di artikel tersendiri ya sob. Nah Kegiatan berbagi dengan sesama sudah dilakukan oleh PT. Daya Adicipta Motora bersama HVRB serta Blogger dan Vlogger nih, Nanti ane bakal ceritakan kelanjutan sensasi touring bersama Dgujubar dan Daya Adicipta Motora di part 3 ya…. Ciao

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.