Yamaha Xabre Facelift a.k.a MT15 Kembali Terpantau





Macantua.com – Sepertinya Yamaha memang sedang gencar gencarnya melakukan test untuk beberapa motornya. Mulai dari YZF R25 facelift, Soul GT facelift sampai ke Yamaha Xabre Facelift. Dan kali ini Yamaha Xabre alias MT15 kembali tertangkap kamera. Gambarnya lebih jernih sob, gamblang dan jelas…  Siap siap bentar lagi rilis ini mah.


Foto ini diunggah oleh akun M Nashrul aziz di group Bekakas. Sontak seisi group banyak yang memberikan komentar dan reaksi untuk pengiriman gambar ini. Gambar ini terlihat sangat jelas sob hingga ga ada yang bisa dibantah lagi kalau motor ini adalah motor buatan Yamaha yang bakalan dipasarkan sebentar lagi. Bentuknya memang klan MT banget, MT alias master of torque yang punya kubikasi besar besar. Kalau boleh ane bilang penampilan motor baru Yamaha ini bakalan mirip MT 09. Hanya saya dengan sedikit penyesuaian dengan part yang dimiliki oleh Yamaha yang sekarang nempel di motor motor 150 cc nya seperti R15 dan Vixion R.


Yang ane demen sih dari motor ini adalah bentuk tangki dan shroudnya yang terlihat kekar meski tangki sepertinya masih menggunakan cover kondom plastik. Mesin disini terlihat terkekspose. Kalau dari bentuknya masih menggunakan basis mesin LC4V yang melegenda, namun gosip yang beredar mesin Xabre Facelift sudah dibekali dengan Variable Valve Actuator yang bisa bikin motor teriak lebih tinggi dengan power juga lebih tinggi diraih sob.

Melirik bagian buritan terlihat jelas knalpot yang digunakan sama persis dengan Vixion R dan R15 v3. Jok terlihat pendek banget, posisi ujung jok saja ada di segaris dengan as roda belakang. Yang ane suka motor ini joknya tandem, bukan split seat kaya Xabre versi sekarang. Dan sepertinya lampu belakang berubah ya? Atau hanya penglihatan ane aja yang lihat lampu belakangnya kaya sedikit berbeda. Atau jangan jangan  efek perubahan bentuk body belakang jadinya ikut berubah juga ya…

Udah ah ga usah banyak cerita lagi udah gamblang sekarang mah bentuknya tinggal nungguin launching sama harga resminya dari YiMM, paling juga ga bakalan lama, mentok mentok 2 bulan lagi juga bakalan dikenalin secara resmi. Oia gambar ane biarin polos biar pada asik liat fotonya ya… Ciao

 

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.