Modifikasi “Murahan”




Macantua.com – Lagi dan kembali heboh kayanya ya sob, dunia otomotif dipadukan dengan kemolekan tubuh wanita sih sebenernya sudah sering dilakukan sejak jaman dahulu kala. Namun ane melihat fenomena yang seolah jadi ajang “cari tenar instan” dengan mengunggah beberapa foto yang bisa dibilang sedikit menonjolkan sisi otomotif (modifikasi) dan lebih menonjolkan sesuatu “yang menonjol”. Jadilah bertebarannya foto foto “modifikasi murahan” yang entah dari sisi seni sebelah mana bagusnya ane pun bingung.

Pasti bakal fokus sama mini H2R

Kenapa ane sebut “modifikasi murahan”? Pasti kalau membacanya mentah mentah bakalan kesel, tapi ane sih boleh bilang jujur, dari segenap foto yang beredar motor yang digunakan adalah motor modifikasi “ngirit” yang bingung apanya yang mau ditonjolkan. Ban berukuran tapak ala kadarnya, cat warna warni yang keliatan kaya cat semprot ala kadarnya, ditambah headlamp yang dikasih warna warni pelangi gitu. Ane sih ga mempermasalahkan modifikasi motornya karena aliran modifikasi itu adalah taste tiap orang yang berbeda beda. Tapi yang dijadikan fokus sama kameranya justru malah “pepaya” dengan gaya murahan yang duduk di sebelahnya. Maaf kalau ane bilang murahan ya, karena memang keliatannya begitu.

Yang bikin bingung lagi adalah yang jadi “pepaya” di sebelahnya itu terlihat masih berumur belasan. Model jadi jadian dengan make up yang ala kadarnya kadang menor, kadang ga senada sama baju, dan lebih banyak ga senada sama MUKA. Sorry, MUKA nya ane pake capslock karena mukanya juga ala kadarnya. Namun gayanya super senonoh sok sok sexy sampe buka bukaan baju atau mempertontonkan bagian tubuh. Yah mungkin niat jadi artis instan dengan harapan bakal tenar dan dikenal se Indonesia kali ya, tapi ya terkenal dalam konteks lain kalau begini mah. Muda tapi murahan, yah kira kira itu yang terlihat pertama kali. Malah justru sisi otomotifnya ane ga bisa lihat dengan jelas, terkaburkan sama sosok disebelahnya yang jujur kadang dilihat juga ga enak meskipun gayanya sudah jumpalitan biar keliatan sexy. Kok bisa jadi model yang bentuknya begini?

Ga keliatan murahan kan ini mah?

Modifikasi ya modifikasi aja deh ya kayanya, ga usah dibumbui sama model yang ga jelas bentuknya kayanya bakal lebih jelas. Akan sangat dihargai karya modifikasinya ketimbang dijajarkan sama “artis” ga jelas gitu. Bayangin, Lu dah modif keluar duit banyak buat modif dan lu foto hasil modifan lu eh pas orang lihat foto motor modifikasian lu yang lihat malah fokus sama “pepaya” dan ga komen sedikitpun sama hasil modifikasian lu gimana rasanya? Dimana bangganya sama hasil “investasi hobi” yang justru malah ga dilirik sedikitpun saat fotonya di-share di semua jejaring sosial?

Bingung kan ane ngomong apa karena yang ane tikis di sini ga ada foto yang sesuai sama bahasannya? Ane ga mau bikin orang jadi tenar karena fotonya yang ga normal. Dah gitu aja. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.