Motogp Austria , Marquez Terlalu Kuat, Tapi Lorenzo Lebih Perkasa




Macantua.com – Marquez memang memimpin posisi Start di motogp Austria ini. Namun saat start berlangsung Dovizioso langsung merangsek mengisi posisi terdepan. Ajaibnya di tikungan ketiga Lorenzo merangsek ke depan dari posisi 3 ke posisi 1, seperti jargonnya minggu lalu “2 atau ga sama sekali” terjadi lagi. Namun hanya bertahan beberapa saat Marquez kembali mengisi posisi terdepan melewati Lorenzo yang ada di depannya. Marquez pun menjaga jarak dengan beberapa kali mencatatkan waktu tercepatnya. Sementara itu Lorenzo harus berjuang dari gempuran rekan setimnya Andrea Dovizioso.



Rossi yang semula start di posisi 14 akhirnya perlahan memperbaiki posisinya, Rossi sedikit demi sedikit merangsek ke depan hingga posisi 9 dan tak lama kemudian berhasil masuk ke posisi 8 setelah melewati Aleix Espargaro. Sementara Pedrosa yang di awal awal terlempar ke posisi 12 akhirnya perlahan naik ke posisi 10. Dovizioso yang mengisi posisi 3 tepat dibelakang rekan setimnya Lorenzo seolah mengamuk, Dovi memacu motornya hingga batas maksimal. Tops speed diraih seorang Dovi dengan angka 312 kmph, sementara pembalap lainnya ga mencapai angka 310 kmph. Gokil ini orang. Lorenzo pun semakin terdesak!

tim ducati motogp 2017
Pertarungan duo Ducati masih berlangsung di sisa 14 putaran lagi. Lorenzo kini mencoba melarikan diri dari Dovi. Gap dirinya kembali mendekati Marquez yang mengisi posisi terdepan. Dengan gaya membalap yang santai namun racing line tetap terjaga khas Lorenzo jelas jadi kesulitan tersendiri buat Dovizioso mendahului Lorenzo. Catatan waktu keduanya lebih baik dari catatan waktu Marquez yang ada di depannya. Gap Marquez pun semakin dekat. Bayangkan, setiap lap, gap Lorenzo dengan Marquez berkurang 0,1 detik! Gokil ini duo DUCATI bawa motornya sob!

Marquez kini mendapat tekanan, Lorenzo sudah berada tepat di belakangnya. Namun naas, Lorenzo sediki melebar saat mencoba mendahului dari luar yang membuatnya kembali dihantui Dovizioso. Kini 3 pembalap kembaki menempel ketat. Lorenzo berhasil melakukan take over di traighy sirkuit ini. Aksi saling salip pun terjadi antara Lorenzo dan Marquez. Marquez kembali ke depan namun tetap dibayangi oleh rekan senegaranya ini. Lorenzo kembali berhasil mendahului Marquez di final corner. Lorenzo benar benar menggila!!! 9 laps lagi balapan ini akan berakhir dan posisi podium masih dikuasai Lorenzo, Marquez dan Dovizioso.

Posisi belum berubah di sisa 5 lap terakhir. Lorenzo masih terlalu kuat dengan Desmosedici GP18 tunggangannya. Sementara itu Dovizioso tertinggal jauh dari duo Spanyol di depannya. Marquez terlihat “ngotot” dan beberapa kali mencoba mengambil alih posisi terdepan dari Lorenzo. Namun khas cara riding Lorenzo bikin sulit pembalap lain untuk mendahuluinya. Padahal kondisi ban Lorenzo sudah mulai terlihat aus.

Di sisa 3 lap, Marquez berhasil merangsek ke depan mendahului Lorenzo. Namun tak lama Lorenzo kembali menguasai posisi terdepan melewati Marquez. Aksi nekat Marquez kembali membuatnya masuk mengisi posisi terdepan, edan tegang banget di sisa lap lap terakhir ini. Aksi saling salip menyalip terus terjadi hingga lap terakhir dan Lorenzo masuk ke depan. Dan akhirnya Lorenzo berhasil mempertahankan posisi terdepannya dari Marquez!!!! Lorenzo Marquez Dovizioso kembali jadi penguasa podium di Austria.
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.