Harga Forza 250 70 Jutaan, Gila Aja!




Macantua.com – Gila! Gokil! Harga Forza 250 yang kemarin dikenalkan di GIIAS 2018 ternyata bikin melongo. Sekitar 70 juta pas, ditetapkan sebagai harga yang “pantas” buat motor matic gambot yang didatangkan secara import CBU ini. Honda memang ga niat bikin motor ini jadi motor pasaran di jalanan sepertinya. Harga Forza 250 70 jutaan sob!

Tvc nya #hondaforza250 nih sob…gokil dah bikin ngiler.

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Kenapa mesti 70 juta? Kalau kita lihat harga Forza 300 di Thailand sana memang harganya juga ajaib. Dengan fitur yang sama hanya berbeda kubikasi Forza di Thailand dijual dengan harga yang sama yakni 69 jutaan. Jadi ga aneh kalau selisih 50cc nya dijadikan “ganti” biaya delivery dari Thailand ke Indonesia. Lalu apa kelebihannya dari motor yang dijual seharga 70 juta ini? Berikut klaim AHM soal kelebihan motor mtic gambotnya satu ini.

Pertama, mungkin Honda Forza adalah yang pertama kali hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Sementara bagian dapur pacu skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm. Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah. Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Pilihan warna #forza250 yang katanya harganya sekitar 70 jutaan….

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan. Indentnya sudah dibuka informasinya, sekarang para blogger papan atas masih nongkrong bareng di GIIAS 2018, ane sih engga hahaha. Pertanyaannya, dengan alasan di atas pantas ga sih Forza 250 dibanderol dengan harga 70 jutaan?
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Facebook Comments







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.