4 Pilihan Warna GSX Bandit 150 Lengkap Dengan Spesifikasinya




Macantua.com – Resmi rilis di GIIAS semalam kehadiran GSX Bandit 150 menambah line up Suzuki di kelas naked bike 150cc. Dari desainnya memang nampak berbeda dengan GSX S 150 dari sisi buritan, headlamp dan jok nya yang tandem. Lalu bagaimana spesifikasi dan pilihan warna GSX Bandit 150 ini? Harganya? Sabar sob, kita bahas satu persatu.


pilihan warna GSX Bandit 150

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Kalau ane sih doyan lihat yang warna hitamnya. Keliatan sangar sangar gimana gitu. Biar lebih jelas kamu bisa lihat di postingan instagram ane ya.

Ada 4 Pilihan warna #GSXBandit150

A post shared by rajendra macantua.com (@razarajendra) on

Spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan Suzuki GSX150 Bandit, oleh karena itu Suzuki mendesain bentuk jok yang lebih lebar dan panjang. Dan pastinya jok nya tandem alias ga terpisah layaknya GSX S 150. Suzuki GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya.

Masuk ke area mesin Suzuki GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Performa mesin yang sudah ga usah diragukan lagi kalau mau diajak santai, ngebut atau bahkan touring jarak jauh.

Bicara soal harga memang Suzuki Indonesia Sales belum mau buka suara soal harga resmi sang kuda besi barunya ini. Kabarnya, pengumuman harga akan diinformasikan terpisah layaknya kemarin NEX 2 diperkenalkan. Kalau lihat positioning nya sepertinya harganya akan diletakkan di bawah GSX S 150. Jadi differentiation antara seri R, seri S dan Seri Bandit ini jelas.

Dah ah ane mau melipir lagi nih, masih on the way ke Bekasi. Siapa tau nanti diajak nyobain si Bandit di dunia nyata sama temen temen dari Suzuki yak. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.