Siap Siap, Forza 250 dan Super Cub 125 Bakal Rilis Hari Ini di GIIAS 2018




Macantua.com – Hari ini kabarnya Honda bakal memperkenalkan 2 motor “import” nya di acara pembukaan GIIAS 2018. 2 motor yang selama ini dinantikan sama para pecinta motor “segmented”. Yup hari ini informasinya bakal diperkenalkan Forza 250 serta motor berpenampilan jadul alias retro Super Cub 125.




Wah pasti dibilangnya ane sotoy atau mau datang di sesi launching padahal sejatinya engga. Ane lg ada urusan kerjaan 2 hari ini ke daerah Pulogadung. Tapi informasi ini sudah santer dan sayangnya blogger kebagiannya malahan besok (basi duluan beritanya) buat ngeliput). Maklum, blogger bukan meria main stream jadinya ntar ntar aja hehehe. Tapi pastinya para blogger bakal tetap posting beritanya per hari ini hahahaha.


Yang menarik menurut ane sih justru bukan Forza 250 yang entah mau dikasih harga berapa itu. Tapi sosok motor bertampang jadul alias retro si Super cub. Karena bisa dibilang kehadiran motor ini seolah mengembalikan memori masa lalu dalam kemasan masa kini. Selain membayar kenangan masa lalu motor ini juga bisa jadi collectable items. Karena statusnya yang import pasti punya harga yang “istimewa” yang bikin jumlah peredarannya di Indonesia juga akan “istimewa”. Jangan bicara harga kalau untuk motor satu ini, pastinya bakalan tinggi, namun bicara soal “kenangan” yang dibawa kembali nya. Mungkin pabrikan lain memberikan hal ini lewat motor motor batangan. Tapi, kita tau kalau jaman dulu motor batangan itu adalah hal yang “wah”. Sementara motor cub alias bebek hampir semua orang pernah merasakan menaikinya.

Bagaimana peluang sang bebek bertampang jadul ini nantinya? Ane rasa sih emmang ga akan terlalu banyak terjual, tapi ane yakin hadirnya Super Cub 125 dalam versi terbaru bakal bisa jadi segmen yang menarik para penyuka motor unik. Apalagi kalau harganya masih logis, anggap saja misal 30 juta bisa jadi pertimbangan nih buat ane juga ikutan ngambil hahaha. Bukan power, bukan fitur, bukan model, tapi kenangan masa kecil dibonceng dengan motor bergaya serupa hehehe. Nunggu informasi resminya aja aahhh siapa tau harganya masuk akal. Gimana sob?
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.